Tuesday, August 30, 2011

Menjebol Pasword BIOS dengan CMOS DE-ANIMATOR V2

Dengan bantuan software d-cmos 2 kita dapat menghapus, mem-backup dan me-restore setting bios dengan cara yang sangat mudah.

Software ini sangat efisien di gunakan pada komputer milik teman kita atau komputer sekolahan maupun kantor yang biosnya di password oleh admin.

Kemaren saya sempat  bingung dengan komputer-komputer yang berada di sekolahku, karena setiap saya tancapkan flash disk selalu tidak terdeteksi oleh komputer.

Saya kemudian googling kesana kemari hanya untuk mencari solusinya, berbagai carapun kemudian saya lakuakan mulai dari menggunakan software enable dan disable flash disk, edit registry, dan setting control panel, namun semua itu hasilnya nihil.

Sebenarnya untuk mengembalikan setting bios ke pengaturan awal itu sangat mudah, kita hanya tinggal mencabut baterai cmos kemudian memasangnya kemblai, dan password biospun telah lenyap, Namun apabila ini komputer sekolah atau kantor apakah kita akan melakukan hal ini tanpa sepengetahuan orang lain..??? Hal ini sangat konyol… untuk kita lakukan.

Kemudian saya mengajukan pertanyaan di yahoo answers, dan alhasil saya di pertemukan dengan software yang sangat familiar ini.
Dan flash disk pun akhirnya sudah bisa  terkoneksi ke komputer, hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah….

Untuk menghapus pengaturan bios kita tinggal memilih pilihan clear, kemudian klik prosses, dan setting bios pun langsung kembali ke pengaturan awal setelah komputer di restart.









Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: