Friday, August 12, 2011

Menu Merah, Avirax 2008, Fexplorer, Dedit, MMC chace 10MB, Key locker

Pada postingan kali ini mau bagi.Bagi aplikasi nih buat s60v2. Aplikasi yang pertama: Menu Merah. Aplikasi ini fungsinya agar tombol merah berfungsi sebagi tembol ke2 Menu.
menu-merah.jpg 

Aplikasi yang kedua: Key locker, aplikasi ini berfungsi seperti aplikasi malarm. Aplikasi ini berbunyi saat anda, atau seseorang membuka tombol kunci anda maka akan berbunyi otomatis, dan nadanya bisa diganti2.
key-locker.jpg 


Aplikasi yang ketiga: Aplikasi Avirax antivirus buat s60v2. Fungsingnya menurut saya cukup bagus, karena bisa banyak membasmi virus.
avirax-2008.jpg 


Aplikasi yang keempat: MMC CHACE 10 MB, fungsinya agar buat para pengguna hp symbian s60v2 yang suka browsing agar tidak membebani RAM.


Aplikasi Kelima: Fexploresr Fungsinya seperti fileman, xplore, seleq. Lumayanlah buat memanage isi dari hp anda, fexplore ini juga sudah mendukung membuka file ZIP. Dan juga bisa ngeset gambar menjadi logo operator.
fexplorer.jpg 



Aplikasi yang keenam: Dedit, aplikasi ini sangat berguna bagi para pengguna s60v2 yang mau mengedit berbagi file. Salah satu contohnya mengedit reksio.ini operamini dan masih banyak lagi.
dedit.jpg

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: