Tuesday, August 23, 2011

Trick isi ulang pulsa agar masuk ke beberapa nomor


Assalamu'alaikum, salam sejahtera buat anda semua. Malam ini saya senang banget, karena tadi sore saya beli voucher three yang 1.000 tapi pulsanya masuk ke 2 nomor three saya. Beli 1 dapat 2! Loh ko malah curhat nih,,! Ok buat agan2 sekalian yang mau bikin operator anda gulung tikar. langsung aja disimak nih tips isi ulang pulsa agar bisa masuk ke beberapa nomor. Tapi trick ini harus pake voucher, gak bisa kalo pulsa elektrik
Masukkan kode vocher ke beberapa hp dengan operator yg sama
Tekan tombol hijau (panggil) secara bersamaan,jangan sampai ada yg telat sedetikpun.
Jangan langsung dicek pulsanya, tunggu sampai semua report dari operator masuk dulu(termasuk iklan ataupun yang lainnya yang biasa report ketika kita isi ulang).
Trick ini sudah saya coba pake voucher three, dan berhasil masuk ke 2 nomor three saya. Untuk operator lain mungkin trick ini bisa berlaku, silahkan anda coba saja. Yang perlu diperhatikan adalah poin ke 2, karena jika kita telat sepersekian detik pun dalam menekan tombol panggil, itu akan membuat trick ini gak berhasil. Dan buat OPERATOR, saya mohon maaf yang sebesar2nya kalo saya merugikan anda

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

AcerNoval said... Reply

waw ! mantappp nihhh :D
makasih banyak yaa brooo