Sunday, August 28, 2011

trik menambah memory bebas di memory internal ponsel symbian (s60v3)

Trik jadul dari aku kali ini membahas tentang cara menambah memory bebas di internal memory untuk hp s60v3. Mungkin sebelumnya sudah bnyak blog yang membahas tentang trik ini ,
Sebenarnya trik ini prosesnya sama dengan trik hack hp symbian pake hellocarbide. Kita mulai langsung yua…! Kamu cek dulu memory ponselnya, agar nti bisa tahu perubahanya.

Untuk hp yg blm di hack:
1. Langkah Pertama Downlot New_x_plore.sisx download disini
HelloCarbidedownload disini
sebelum di instal terlebih dulu rubah setingan tgl jadi 01/01/2009,
setelah itu instal aplikasi tersebut. Fungsi utama aplikasi tersebut untuk membuka folder2 yg di protect oleh vendor nokia. Contoh folder c:\sys dan folder c:\private . (folder tesebut di protect dengan alasan ke amanan)
2. Setelah proses instal selesai, kamu buka aja Xplore di hp kamu lalu di minimaliskan (jangan ditutup).
3. Buka HelloCarbide yg sudh di instal tadi lalu klik Pilihan => Menu1 => Yes . Nti Hellocarbide akn menutup dng sndirinya. Pada saat inilah smua menu di hp tidak bisa dibuka, karena itulah aku melarang menutup Xplorer tadi.
4. Tekan dan tahan tombol menu, dan buka Xplore yg diminimalis tadi, kemudian kamu cari folder C:\private \102072c4\reserved Nah.. Kamu hapus aja file reserved itu, setelah itu restart hp kamu. Sekarang liat memory bebas (memory internal) ponsel kamu, pasti nambah hampir 5MB.
Untuk hp yg sdh di hack tinggal buka rompatcher dan Open4All di apply, selanjutnya buka explore, cari file tersebut dan hapus.
Met mencoba…!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Rumahumor said... Reply

WAH BAGUS JUGA NIH GAN KUNJUNGA ANE GAN TOLONG KLIK ADSENSE ANE DONK NGAGGUR NIH...

MAKASIH....