Tuesday, August 23, 2011

Ultimate Boot CD

  Ultimate Boot CD adalah sebuah CD pemulihan bootable yang berisi perangkat lunak yang digunakan untuk memperbaiki, memulihkan, atau mendiagnosis hampir semua masalah komputer. Tujuan kami adalah untuk menjadi alat komputer paling lengkap dan mudah bebas menggunakan diagnostik. Hampir semua perangkat lunak yang disertakan dalam CD Ultimate Boot adalah utilitas freeware untuk Windows ®. Beberapa alat inlcuded adalah "bebas untuk penggunaan pribadi" salinan sehingga pengguna perlu untuk menghormati lisensi. Beberapa alat termasuk dalam Ultimate Boot CD dibayar untuk dan perangkat lunak berlisensi yang dimiliki oleh UBCD4Win.
Pada kesempatan kami bekerja dengan perusahaan perangkat lunak / penulis izin untuk menyertakan perangkat lunak di download kami atau perangkat lunak meminta dukungan mereka PE yang lebih baik. Pengguna bebas dapat berbagi salinan Ultimate Boot CD dengan teman-teman tetapi menjual Ultimate Boot CD untuk keuntungan adalah tidak dapat diterima. Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun membantu orang untuk gratis dengan proyek ini, yang lain tidak harus membuat uang dari kerja keras kami. Jika Anda adalah pengguna dialup mengalami kesulitan men-download Ultimate Boot CD, silakan kunjungi halaman pemesanan kami. Ultimate Boot CD berdasarkan Bart PE ©. Bart PE © membangun Windows ® "pre-install" CD lingkungan, pada dasarnya sederhana Windows ® XP boot dari CD. Ultimate Boot CD termasuk dukungan jaringan dan memungkinkan Anda kemampuan untuk memodifikasi volume NTFS, memulihkan file dihapus, membuat volume NTFS baru, memindai hard drive untuk virus, dll download kami mencakup hampir semua yang anda butuhkan untuk memperbaiki masalah sistem Anda. Proyek ini telah disatukan menjadi cd pemulihan utama dan tidak pengganti OS (Operating System). Silakan kunjungi "Daftar Tools" halaman untuk daftar lengkap dari apa yang termasuk dalam versi terbaru Ultimate Boot CD.
Anda membutuhkan Ultimate Boot CD jika Anda ingin:

    
* Jalankan alat berbasis floppy drive diagnostik dari CDROM. PC Semakin banyak dikirim tanpa floppy drive hari ini, dan itu adalah suatu sakit kerajaan ketika Anda perlu menjalankan alat diagnostik pada mereka.
    
* Bebaskan diri dari kecepatan lambat loading dari floppy drive. Bahkan jika Anda memiliki drive floppy, masih jauh lebih cepat untuk menjalankan alat diagnostik dari CDROM, daripada menunggu untuk alat untuk me-load dari floppy drive.
    
* Konsolidasi sebagai alat diagnostik sebanyak mungkin ke satu CD bootable. Tidakkah Anda ingin menghindari menggali ke dalam kotak berdebu untuk mencari floppy disk yang benar, tapi cukup menjalankan mereka semua dari satu CD? Kemudian Ultimate Boot CD adalah untuk Anda!
    
* Ketika Anda boot dari CD, sebuah menu berbasis teks akan ditampilkan, dan Anda akan dapat memilih alat yang ingin Anda jalankan. Alat yang dipilih benar-benar boot dari sebuah floppy disk virtual yang dibuat dalam memori. 

Download  

Semoga Bermanfaat....


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: