Wednesday, September 14, 2011

Norton Internet Security 2012



      Norton internet security 2012 berfungsi khusus untuk memberikan keamanan komputer anda dari virus, trojan, spyware, spam, network attack, hacker, cracker dan masih banyak fungsi lainnya, kali ini norton dari product symantec mengeluarkan versi untuk tahun 2012, tetapi sudah bisa di nikmati untuk para konsumen di tahun 2012 ini, kini versi norton 2012..

tidak merupakan veris beta 2012, sekarang mereka sudah mempunyai versi finalnya yang sempurna, kelebihan norton kali ini lebih ramah dengan memory RAM anda, dulu norton jarang di pakai karena berat di RAM dengan memakai ram 50MB setiap stanby di windows anda, tetapi kini sangat jauh berbeda, kini ram hanya di pakai oleh antivirus norton ini sekitar 5MB, sungguh sangat ringan sekali, nah buat pembaca yang berminat, saya sudah menyediakan link download dan video tutorial cracknya untuk dipelajari dan digunakan di PC anda maupun di laptop anda.
Password zip : 3322

 

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: