Thursday, November 10, 2011

Resiko Pacaran dengan Hacker atau Cyber

Ciri2 seorang hacker:
1.temen hidup dia adalah PC,Laptop..atau sebagainya.
2.jarang besosialisasi dengan dunia luar.
3.aktif dalam forum2,blog khususnya tentang hacker..
4.sangat kejam jika dia merasa sudah di sakiti(ga smua si)kejam bukan berarti menyiksa anda,di bawah sudah saya jelasin bagaimana cara hacker membalas dendam..
5.menjadi protektif jika pasangan melakukan kesalahan besar..
6.jarang memperhatikan penampilan diri dia sendiri termasuk kendaraan,handphonenya
7.jarang menghamburkan uang buat membeli baju..atau kebutuhan dia..lebih mementingkan membeli kebutuhan hackernya..program..software.dll


Sekarang saya kasih sisi positif dan negatif punya pacar seorang hacker…

=> Positifnya..

1.seorang hacker tidak pernah pelit membagi ilmunya kepada orang yang ingin belajar jadi seorang hacker,apa lagi terhadap pasangannya(makanya pertumbuhan hacker cepat)jika kalian ingin mengenal dunia hacker gak usah ragu2 untuk minta ilmu nya..^^
2.rata2 para hacker setia terhadap pasangannya,karena menurut para hacker jika sudah punya pasangan..sudah lengkap! hacker tidak berpikiran untuk selingkuh,karena dia sudah asik sama dunia hacker
3.jika kita mempunyai problem..entah itu email,fs,facebook,atm,handphone hilang..terkena hack..pasangan anda pasti bisa menolong anda secepatnya dan menyelidiki sapa pelakunya..
4.seorang hacker perhatian sekali terhadap pasangannya..sama seperti mottonya..”pacar nomer 1 komputer no 2..”
5.seorang hacker tidak pernah gaya hidup yg aneh2..bagi dia punya pacar setia,uang yg cukup dan komputer yg canggih sudah indah hidupna
6.sangat mudah mencari posisi dia,biasanya di rumah,atau di tempat tongkrongannya saja..jarang harcker berpergian jauh2..karena sepanjang hari hidupnya hanya duduk di depan PC..

Sisi negatif berpacaran dengan seorang hacker…
sekalian saya kasih tipsnya…
biar tidak mengalami sisi negatifnya..
hihiii..

1.seorang hacker gampang curiga terhadap pasangannya,jika ada perubahan sidikit dari pasangannya..

Peringatan:

ingat walaupun dia menghabiskan waktu di dunia maya bukan berarti dia tidak mengerti soal dunia luar..hacker itu teliti,maka dia juga tau klo pasangannya nya mulai berubah.

Tipsnya:

jangan sekali2 niat jelek/berbohong terhadap seorang hacker apa lagi itu melewati dunia maya,jika anda lakukan sama saja anda mengasah belati buat di tusuk kejantung anda sendiri..jujur apa adanya jika mempunyai seorang pacar hacker..karena dia sangat pengertian dalam urusan ini jika anda jujur..

2.jika anda sekali melakukan kesalahan terhadap seorang hacker..biasanya dia akan selalu curigaan,selalu mau tau apa yg anda lakukan setiap hari..bagi hacker sangat mudah mengetahui pasangan melakukan aktifitas kesehariannya..apa lagi klo anda aktif online,entah itu lewat handphone atau sering main di warnet..

Tipsnya:

jgn sekali2 berpikiran bisa selingkuh dari seorang hacker..lebih baik anda jujur klo memang anda sudah males sama dia..jgn berbuat nekat melakukan apapun sebelum dia mengetahuinya..lebih baik jujur sebelum dia tahu sendiri apa yg anda lakukan di belakang dia….

3.seorang hacker biasanya jarang bermasalah di luar,kasarnya jarang berantem head to head..dia memilih mengalah..mengalah bukan berarti kalah..dia akan merencanakan pembalasan melalui keahlian dia yaitu “meng-hack”,target hacker biasanya ialah..merusak handphone ada(jika korban menggunakan mobile untuk sarana onlinenya,web/blog/email pribadi korban,ATM..PC korban(dgn mengirimkan berjuta2 virus atau malware..memplubikasikan IP anda kepada hacker lainnya,tujuannya? akses jalan untuk berniat jahat sesukanya terhadap korban itu sendiri..

Penangkal yaitu dengan mengganti IP anda,tapi jaman sekarang ada IP dynamic(yaitu IP yang otomatis tersimpan dan tidak bisa di ubah)dan biaya mengganti IP itu sangat mahal..

4.seorang hacker umumnya suka berdiam di suatu tempat,rumah,warnet..dll,jarang keluar karena hidupnya di habiskan di depan PC..

Jadi bagi cewek yang suka jalan,shopiing..atau yang tidak terlalu aktif di dunia internet..mending jauh2../batalkan niat untuk menjadi pacar seorang hacker,karena dunia anda dengan dia sudah berbeda…

Itulah yang saya tau tentang hacker dan juga dapat masuk2kan dari hacker itu sendiri..

jadi,semua itu tergantung km masing2 menjalani hubungan dengan dia..setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan…sebernanya simpel jika kalian menjalin hubungan dengan seorang hacker jika tidak mau mengalami sisi negatif yang di kutip di atas..

“JUJUR APAPUN ITU MASALAHNYA JUJUR SAMA DIA”

saya jamin 80%(saya gak berani 100% coz tidak semua hacker sama sifatnya tapi klo pasangan km mempunyai ciri2 sifat yang di atas,berbahagialah..asal km mau jujur) km gak bakal ngalamin sisi Negatifnya seorang hacker…

Tips biar bikin seorang hacker tidak curiga terhadap pasangannya…

jika dia meminta password entah itu email,facebook,FS..anda gak usa ragu untuk memberikannya..justru anda beruntung karena web2 anda yang di atas setidak nya berkurang 50% untuk di hack,sama hacker lainnya…jgn sekali2 menutupi password anda,kecuali ATM,jika pasangannya anda meminta kode ATM waspada..berarti pasangan anda niat jahat terhadap anda..jauh2 dari dari secepatnya…minta petugas bank untuk sementara blokir ATM anda Biar tidak di jebol oleh pasangan anda..saran saya percuma kamu nutupin password fs,facebook,email kamu dari dia…karena bagi hacker cuman butuh 5 menit untuk tau password km semua…dan itu yang membuat hacker itu sendiri jadi curiga..memang beberapa pendapat orang alasan tidak mau share password karena masalah privasi…sekarang balik ke diri lkamu masing2..kamu sayang ma dia? km percaya ma dia? dia tulus sayang ma kamu? klo kata2 itu ada di hati km,So share lah jika dia meminta..privasi hanya untuk orang yg cuman kita kenal..seperti temen..keluarga..dll..tidak berlaku buat temen hidup kamu..PACAR!

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

12 Responses:

Novita Sarah said... Reply

book mark dulu deh... mw baca baca
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL
allshare zone

ewrewr said... Reply

@Leo Onix Siahaan silahkan.!

Adjie Purbojati said... Reply

aku malah suka pacaran sama orang yang tinggi,
buat nyolong mangga. haha

Ktp said... Reply

Klo di indo blm ada deh yang kaya gitu..!

ewrewr said... Reply

@Offical Purbojati

ada ada ajha ente..

ewrewr said... Reply

@Ktp menurut data sudah banyak di Indo..

Dode Van Persie said... Reply

lha yang no 4 mana?

yoedha said... Reply

wah enak jg ya..
besok deh kpn" mo cari cwe hacker..
xixixixi..

ewrewr said... Reply

@Dode
haahah Sory Sob, ane lupa

ewrewr said... Reply

@yoedha Siipp Cari ajha Sob,, klo dah dapat mohon bagi2 yagh
hahaha

Dayz said... Reply

1 lagi
Hacker itu misterius lo :v
wkwkwkwk

ewrewr said... Reply

@Dayz
hehehe Iyaa betul Gan

thankss