Thursday, March 29, 2012

Burn it Down Single Terbaru Linkin Park 2012

Burn it Down Single Terbaru Linkin Park 2012 -Setelah merilis "A Thousand Suns" tahun 2010, kini Linkin Park siap merilis album terbarunya. Judul album baru mereka masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun kini Linkin Park sudah menggarap video musik untuk single pertama yang berjudul "Burn It Down".

Seperti yang telah kita semua ketahui, banyak yang mengira termasuk kami bahwa single “Burn It Down” adalah rumor belaka. Kini semua rumor itu ditepis dan di konfirmasi oleh Linkin Park bahwa itu adalah benar.

"Kami menjanjikan fans akan merilis album baru secepatnya, dan itulah yang sedang kami kerjakan saat ini," kata Chester Bennington kepada MTV News di lokasi syuting "Burn It Down". "Kami mencari cara untuk menyingkat siklus kita, sehingga kami bisa terus menulis (lagu), mencoba menjaga kreatif sesering mungkin. Kami menulis beberapa lagu saat tur konser terakhir."

"Setelah tur konser berakhir, kami segera masuk studio lagi dan bekerja habis-habisan untuk mengerjakan album ini," lanjutnya. "Album ini adalah gambaran yang hebat untuk menjelaskan posisi kami sekarang sebagai band."

Album baru tersebut akan menjadi album studio kelima mereka. Sebelumnya, Linkin Park sudah menelurkan empat album yang meraih sukses besar, yaitu "Hybrid Theory" (2000), "Meteora" (2003), "Minutes to Midnight" (2007) dan "A Thousand Suns" (2010).

Linkin Park telah mengkonformasi lewat Mike Shinoda, bahwa single baru untuk album berikutnya yang berjudul “Burn It Down” akan ada di radio 16 April 2012 mendatang. Berikut adalah tweet dari Mike :


Mike mengatakan, kamu bisa mengunjungi LinkinPark.com segera untuk membuka potongan lagu dari single tersebut. Tampaknya kembali lagi seperti album sebelumnya, Linkin Park suka membuat teka-teki atau puzzle dan membuat fans sangat penasaran..

- lpfisite.com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Unknown said... Reply

Waaaah... Linkin Park mo launching Album barunya yach...MANTAAFFFFF BANGEEET!!
Jadi penasaran pengen dengerin lagunya neh!!
^_^