Friday, March 23, 2012

Cara Agar Rambut Anda Tampak Berkilau

Cara Agar Rambut  Anda Tampak Berkilau - Kamu mungkin bercita-cita mendapatkan rambut berkilau dan lembut, yang sering ditampilkan sebagai "harta berharga" dari model-model cantik di iklan TV.

Dan beberapa dari kita bahkan menunjukkan banyak minat untuk membeli dan menggunakan produk-produk perawatan rambut yang berjanji membawa hasil magis.

Kadang-kadang produk tersebut bekerja sementara di lain waktu, kita hanya kehilangan uang kita dan mungkin, beberapa helai rambut juga. Faktanya adalah tekstur rambut yang berbeda akan membutuhkan perawatan yang berbeda dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk menyesuaikan produk dengan kebutuhan individu Anda sendiri.


Memodifikasi Pilihan Produk Shampoo Berdasarkan Tekstur Rambut

    Jika rambut Anda halus: Sebuah sampo yang mengandung gandum protein dan polimer akan cocok dengan rambut halus. Bahan-bahan membentuk lapisan pada rambut, sehingga menghasilkan penampilan yang lebih tebal. Anda juga dapat menggunakan beberapa volumizers semprot. Volumizer baik akan memberikan rambut Anda berkilau cahaya.

    Jika rambut Anda adalah normal: Sampo dengan asam amino sutra (silk amino acids) adalah pilihan terbaik untuk menambah kilauan untuk rambut normal. Asam-asam amino menambah kelembutan pada rambut sambil memperbaiki struktur rambut. Lecithin bertanggung jawab untuk mengembalikan tekstur rambut. Anda juga mungkin bisa menggunakan gel dan krim untuk menambahkan beberapa kilau pada rambut Anda. Ambil gel secukupnya dan usapkan di telapak tangan Anda, kemudian dengan cara menyisir searah dan ditepuk secara lembut anda dapat menggunakan gel rambut tersebut agar rambut anda lebih terlihat berkilau.
    Jika rambut Anda tebal dan kasar: rambut kasar perlu pelembap juga. Penggunaan minyak rambut akan menambah kelembaban pada rambut Anda sementara membuat mengkilap dan halus.

Tips untuk Menambahkan Pembersih untuk Rambut Anda

Gunakan shampo bersama air hangat.Pakailah Conditioner minimal seminggu sekali.
    Tahanlah diri dari menggunakan produk perawatan kulit untuk tingkat yang lebih besar yang mungkin bahan kimia hadir di dalamnya dapat merusak rambut Anda.
    Jika warna rambut Anda merah atau coklat, tambahkan satu sendok makan sedikit cuka sari apel ke dalam air yang Anda akan gunakan untuk membilas rambut Anda.
    Masker rambut Strawberry juga menambah kilau pada rambut Anda. Hancurkan delapan stroberi dan campurkan dengan satu sendok makan mayones. Basahi rambut dan pijat rambut dengan campuran ini. Kenakan topi mandi dan tutup dengan handuk hangat. Setelah beberapa waktu, cuci dengan sampo dan kemudian tambahkan conditioner.
    Jika Anda memiliki rambut pirang, maka Anda dapat membuatnya mengkilap dengan menambahkan satu sendok makan beberapa jus lemon ke air bilasan.
    Tambahkan satu sendok teh madu ke dalam 4 cangkir air hangat. Setelah Anda selesai dengan keramas Anda, hanya tuangkan larutan melalui rambut Anda. Jangan cuci. Biarkan rambut kering secara normal.

Di belakang setiap hasil, harus ada beberapa usaha. Jika Anda berpikir bahwa Anda bisa bersinar seperti selebriti, maka Anda harus menempatkan upaya yang tepat di belakangnya. Selamat mencoba tips-tips yang diberikan.

Referensi: www.lifemojo.com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

randy yang penting share said... Reply

jakhh malah iklan sampo #upsss bukan ya??