Friday, September 14, 2012

Cara Mengatasi Rasa Galau Hari ini

Cara Mengatasi Rasa Galau Hari ini - Mungkin saja kebanyakan para sahabat terkadang sering galau tapi itu ngak jadi masalah karena kali ini Mharjipes menemukan tips yang sangat jitu untuk mengusir kegalauan sobat, dalam pembahasan kali ini akan diberikan seputar tips anti galau, atau cara menghindari/mengobati galau itu sendiri melalui berbagai macam cara sederhana mengatasi galau yang mudah mudahan bisa membantu sobat sekalian.



Berikut beberapa Tips Mengatasi Galau | Agar tidak cepat Galau | Cara Mengobati Galau | Cara Menghindari Galau tersebut:

1. Mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa, banyak berdoa agar kita terlepas dari kegalauan tersebut. Memohon diberikan jalan dan petunjuk terbaik terhadap penyelesaian permasalahan yang sedang dihadapi.

2. Segera menyelesaikan permasalahan atau penyebab galau itu sendiri, harus diingat bahwa menyimpan masalah dan tidak segera menyelesaikannya bagai menyimpan bom waktu yang sewaktu-waktu pasti akan meledak.

3. Lepaskan dan sampaikan hasrat atau uneg-uneg penyebab galau tersebut, jika sobat memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan sobat.

4. Cobalah memanajemen waktu sobat, jadwalkan waktu khusus dalam sepekan untuk refreshing atau berolahraga. Lakukan kegiatan kegiatan atau rutinitas yang tidak biasa, akan membabantu fikiran sobat menjadi lebih fresh.

5. Mendengarkan lagu-lagu atau musik yang gembira akan menghantarkan sobat menjadi lebih segar.

6. Mencari orang yang dapat dipercaya untuk bercerita atau curhat terhadap permasalahan yang sobat hadapi, walaupun tidak didapat solusi yang terbaik tapi paling tidak ada referensi masukan untuk memecahkan masalah tersebut.

7. Selalu berfikir positif (Positif Thinking) dalam menjalani kehidupan, buang prasangka buruk kepada sobat dan rekan.

8. Pergi kepantai, kegunung dan teriak sekeras-kerasnya sampai merasa fresh dan segar. Buang semua kegalauan disana.

Itulah beberapa Tips Mengatasi Galau yang dapat dijadikan bahan referensi sobat, semoga membantu. Boleh galau asal jangan terlalu galau.
Gimana sobat apakah Anda masih merasakan Galau Hari ini?

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

5 Responses:

Harun Hasibuan said... Reply

pertamaxx.....wah keren neh tipsnya,btw kunjungi balik ya :D

ewrewr said... Reply

@IT-Soft Center: okay

Nurmayanti Zain said... Reply

akhir kata, jangan galau...!!
:)

Alprablog™ said... Reply

cara itu skrng udah jarang di gunakan, kebanyak org mengambil jalan pintas dengan cara langsung brtmu kpd Yang Maha Kuasa alias bunuh diri.,..

Hekel said... Reply

makasih yaa agan Cakep bangett