Monday, October 01, 2012

Cara Menjadikan Samsung Galaxy tab WiFI Router

Cara Menjadikan Samsung Galaxy tab WiFI Router - Salam Hangat buat Sobatt Mharjipes, Langsung  ajha ke topik pembahasan kita, Btw Sobat tahu Samsung Galaxi tab, dan pada kesempatan ini saya akan mebagikan Trik bagi para pecinta Android.. oke langsung simak ajha sobat triknya

Cara Menjadikan Samsung Galaxy tab WiFI Router - Zaman semakin maju dan Teknologi pun semakin Canggih. Ada barang baru pun bisa dijadikan sebagai alat yang berguna untuk memancarkan Sinyal Internet. Contohnya saja Samsung Galaxy Tab. Bagi anda yang mempunyai Samsung Galaxy Tab anda tidak perlu bingung pada saat anda bepergian jauh karena Samsung Galaxy Tab dapat dijadikan sebagai WiFi Router. Mari Kita Simak Caranya.

1. Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab sebagai WiFi Router
Jaringan 3G/HSDPA yang diterima oleh Samsung Galaxy Tab bisa juga digunakan bersama-sama dengan perangkat lain, seperti laptop atau smartphone Samsung GALAXY melalui WiFi. Nah, untuk men-setting WiFi Router, anda tinggal pilih Setting > Wireless and Network > Mobile AP.

Jika sudah berada pada Mobile AP, anda tinggal pilih 'Mobile AP Setting' untuk kemudian memberi nama jaringan hotspot dan meng-unlock-nya agar perangkat lain bisa terkoneksi. GALAXY Tab sendiri bisa digunakan sebagai WiFi Router untuk digunakan maksimal lima perangkat.

2. Cara Menjadikan Samsung Galaxy Tab Sebagai Modem
Selain menjadi WiFi Router, Samsung Galaxy Tab juga bisa digunakan sebagai Modem! Caranya pun mudah, tinggal pilih option 'Setting'  > 'Wireless and Networking'  > 'Tethering'.  Anda langsung siap koneksi ke Internet.

Nah, sekarang tidak ada lagi permasalahan kebutuhan koneksi internet ketika Anda sedang bepergian, sebab Samsung Galaxy Tab dapat menjadi solusinya… 

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: