Sunday, December 02, 2012

Download Avast Free Antivirus Terbaru 2013 bulan ini

Download Avast Free Antivirus Terbaru bulan ini - Kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Download Avast Gratis Antivirus terbaru, okay langsung saja kita ketehui  Avast merupakan salah satu antivirus yang cukup handal yang dirancang untuk memberikan perlindungan yang efektif terhadap virus dan spyware.

Avast sudah dilengkapi dengan antarmuka yang terorganisir dengan cukup baik sehingga akan lebih memudahkan pengguna dalam memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya.

Beberapa kelebihan Avast aantara lain real-time protection, update definisi virus secara rutin, proses scanning sangat cepat dan sangat ringan. Yang sedikit mengganggu barangkali adanya boot scanner saat booting/start up, tapi adanya fungsi ini sebenarnya cukup berguna sebagai pemindaian komputer sebelum sistem operasi berjalan secara penuh, dengan demikian file system akan lebih aman dari serangan virus.

Fitur dan Kelebihan Avas Free antivirus

Fitur lainnya yaitu anti-rootkit, code emulator, heuristics engine, boot-time scanner, command-line scanner, wake-up for scan, scheduled scanning, intelligent scanner, shields, behavioral honeypots, network shield, CPU optimization, green computing dll.

Di Avast ini ada 4 mode pemindaian, yaitu: Quick Scan, Scan Full System, Removable Media Scan dan Folder Scan. Selain itu Avast juga dilengkapi dengan fitur perlindungan terhadap Email, Web, P2P (peer-to-peer program), IM (instant messaging) dan masih banyak lagi.


yaa mungkin itulah Ulasan tentang Download antivirus Avast terbaru dari admin Mharjipes, semoga bermanfaat,,

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

stupid monkey said... Reply

betul sob, avast ampuh deh pokoknya, sampai sekarang masih pake lho :D

ewrewr said... Reply

@Stupid monkey: siip