Tuesday, March 20, 2012

Girl Band K-Pop , Kumpulan Girl band Korea Cantik

Girl Band K-Pop , Kumpulan Girl band Korea Cantik - Inilah dia Girl Band Korea Cantiik Banget Euyy Selain bakat menyanyi dan menari, kecantikan fisik personel girlband K-Pop menjadi daya tarik tersendiri. Mereka sukses menciptakan pesona seksi tanpa terkesan murahan. Woow aku Mau- aku Mau Ama Mereka… wkwkwkwk

Dibandingkan dengan boyband, girlband bisa lebih bebas berekspresi dari segi dandanan. Baik dari segi kostum, riasan, sampai gaya rambut. Kesan seksi hampir dimiliki oleh semua girlband K-Pop. Lelaki mana yang tidak terpesona dengan tubuh indah dan kulit putih personel girlband Korea?

Girlband Korea mampu menciptakan citra seksi tanpa meninggalkan kesan murahan. Dengan cerdas, mereka memadukan imej seksi dengan gaya cute, retro, gothic, tomboy, atau gaya lainnya  Hal ini membuat girlband K-Pop tak hanya membius penggemar laki-laki, tapi juga disukai kaum hawa.

Meski begitu, pesona seksi girlband Korea ini bukannya tanpa kontroversi. Tak jarang tuduhan operasi plastik dialamatkan pada personel girlband. Selain itu, tuduhan personel menganut pola makan yang salah (makan terlalu sedikit) pernah menerpa girlband.
Terlepas isu tak sedap, eksistensi girlband K-Pop tak bisa dipandang sebelah mata. Kualitas vokal, koreografi, lagu, dan kecantikan girlband K-Pop berhasil membius penggemar di berbagai negara.

Tengoklah Wonder Girls yang pernah menjadi opening act dalam tur konser The Jonas Brothers. Tahun 2012, girlband yang melejit lewat single Nobody ini juga membintangi film TV yang tayang di Nickelodeon. SNSD alias Girls’ Generation pun telah melempar album berbahasa Inggris yang dirilis di Amerika Serikat.

Berikut pose beberapa girlband K-Pop populer, ada SNSD, Wonder Girls, KARA, Brown Eyed Girls, Miss A, 4minute, 2NE1, After School, KARA, dan Secret. Siapa yang menurut Anda paling seksi? Chek this Out..!

Wonder Girls
 http://www.tabloidbintang.com/images/asia/girlband-kpop/vsig_images/wonder_girls_2011_490_326_90.jpg
T-ARA
 http://www.tabloidbintang.com/images/asia/girlband-kpop/vsig_images/tara_group_490_297_90.jpg
SNSD

Secret

Miss A

KARA

Brown Eyed Girlsl

4 Minute

After School


2NE1

Aduuhhh saya jadi Bingung Pilih yang mana? wkwkwkwkwk

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

LEMO HOMESTAY said... Reply

nice share post about K-POP ^_^

The7Bloggers said... Reply

Waw cantik cantik ya mas, em jadi fikirin yang aneh aneh deh...? Hehehehhe

iskandaria said... Reply

Ada yang kurang tuh gan. APINK. Grup ini masih agak baru sih. Tapi saya suka lagu-lagunya. Kalau dari list di atas, saya suka KARA, SNSD, MISS A, 4 MINUTE, dan 2NE1. Oya, satu lagi yg layak masuk list, yaitu RAINBOW.