Thursday, March 15, 2012

Hasil laga Athletic Bilbao vs Manchester United

http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/03/16/147833_pemain-athletic-bilbao_641_452.jpg
Athletic Bilbao mengubur ambisi Manchester United untuk bisa melaju ke babak perempat final Liga Europa. Tim besutan Marcelo Bielsa itu sukses menekuk The Red Devils pada leg kedua babak 16 besar dengan skor 2-1 di Estadio San Mames, Jumat, 16 Maret 2012.




Dengan hasil itu, maka Bilbao berhak tampil di babak selanjutnya. Mereka lolos dengan agregat 5-3. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Los Leones juga berhasil menang 3-2.

Di pertandingan dini hari tadi, Bilbao tampil cukup dominan. Mereka berhasil terus menekan dan membuat MU kesulitan mengembangkan permainan. Gol tuan rumah dicetak Fernando Llorente dan Oscar De Marcos, sementara gol Setan Merah disumbangkan Wayne Rooney.

Lihat gol-golnya di tautan ini.

“Athletic mampu melakukannya dengan baik. Apa yang kami lihat adalah tim dengan performa lebih baik dari tim manapun, bahkan dari yang pernah saya lihat di Eropa,” ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami melawan tim yang superior dalam pertandingan tadi. Anda harus mengucapkan selamat kepada Athletic karena mereka memainkan sepakbola yang lebih baik dan mereka pantas menang," kata kiper MU, David De Gea.

[vivabola]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: