Friday, March 30, 2012

Hiperseks Faktor penyebab dan Gejalanya

Hiperseks Faktor penyebab dan Gejalanya - Dorongan seksual dipengaruhi oleh hormon testosteron, keadaan kesehatan tubuh, faktor psikis, dan pengalaman seksual sebelumnya. Kalau Anda merasakan dorongan seksual tetap kuat, berarti faktor di atas tetap baik dan mendukung dorongan seksual Anda. Sayang, agaknya istri Anda mengalami gangguan fungsi seksual sehingga tampak tidak bereaksi terhadap rangsangan seksual yang Anda berikan. Tentu ini merupakan masalah yang harus diatasi. Untuk mengatasinya, tentu harus diketahui dulu apa penyebabnya.
Sangat mungkin istri Anda mengalami gangguan fungsi seksual berupa hilangnya dorongan seksual. Gangguan ini dapat disebabkan oleh banyak faktor, baik faktor fisik maupun faktor psikis. Salah satu penyebab ialah tidak pernah mencapai orgasme sebelumnya.

Kegagalan mencapai orgasme yang berlangsung lama pada akhirnya dapat mengakibatkan hilangnya dorongan seksual. Untuk mengetahui apa penyebab yang sebenarnya, tentu diperlukan konsultasi lebih lanjut dan pemeriksaan.

Faktor Penyebab
Sejauh ini, para ahli belum dapat memastikan apa penyebab timbulnya CSB. Penelitian ilmiah mengenai kecanduan seks ini masih terbilang baru, dan para ahli masih menyelidiki kemungkinan beberapa penyebabnya antara lain :

* Abnormalitas otak. Penyakit atau kondisi medis tertentu kemungkinan dapat menimbulkan  kerusakan pada bagian otak yang mempengaruhi perilaku seksual. Penyakit seperti multiple sclerosis, epilepsi dan demensia juga berkaitan dengan CSB . Selain itu, pengobatan penyakit Parkinson dengan dopamine diduga dapat memicu perilaku CSB.

* Senyawa kimia otak. Senyawa kimia pembawa pesan antarsel otak (neurotransmiter) seperti serotonin, dopamin, norepinephrine dan zat kimia alami lain dalam otak berperan penting bagi fungsi seksual dan mungkin juga berkaitan dengan CSB meski belum jelas mekanismenya.

* Androgen. Hormon seks ini secara alami terdapat pada pria dan wanita. Walaupun androgen juga memiliki peran yang sangat penting dalam memicu hasrat atau dorongan seks, belum jelas apakah hormon ini berkaitan langsung dengan CSB.

* Perubahan sirkuit otak.  Beberapa ahli membuat teori bahwa CSB adalah sebuah jenis kecanduan yang seiring waktu menimbulkan perubahan para sirkuit syaraf otak.  Sirkuit ini merupakan jaringan syaraf yang menjadi sarana komunikasi antara satu sel dengan sel lain dalam otak. Perubahan ini dapat menimbulkan reaksi psikologis menyenangkan saat terlibat dalam perilaku seks dan reaksi tidak menyenangkan ketika perilaku itu berhenti.

Semoga Artikel Hiperseks Faktor penyebab dan Gejalanya Bermanfaat buat Anda!
Dan Untuk Mengetahuinya lebih lanjut lagi silahkan klik ini
Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

BloggerNewbie Indonesia said... Reply

pertamaxxxx,, diamankan ^_^

deby putra bahrodin said... Reply

kunjungan sore mas ... hehehe .. .. ... kalo bicara seks saru .. hehehe...kata mama gak boleh katanya:)

Bagus H. Jihad said... Reply

Lahan bisnis baru nih Bro!
Jual minuman testosteron, hangat atau dingin...

Pasti laris deh, dijamin...