Saturday, March 17, 2012

Menampilkan Tablet Terbaru Apple : New Ipad

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Apple memperkenalkan iPad generasi terbarunya. Meleset dari perkiraan, nama tablet tersebut bukanlah iPad 3. Tim Cook (CEO baru Apple) hanya menyebut New iPad untuk memperkenalkan produk barunya ini di acara Apple Conference, San Fransisco, California, Amerika Serikat, bukan nama lanjutan seperti iPad 2 sebelumnya.

New iPad ini sendiri memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan iPad generasi sebelumnya. New iPad menawarkan Prosesor yang lebih cepat dengan A5X yang mengutilisasi quad core graphics, kualitas gambar yang lebih tajam dari HDTV dengan retina display 2048 x 1536 pixels, setara dengan 3,1 juta pixels, serta kamera 5MP dengan auto-exposure dan auto-focus.

Untuk masalah tampilan, New iPad ini masih mirip dengan iPad 2, malah sedikit agak tebal dan lebih berat. Untuk performa baterai juga masih sama dengan yang sebelumnya.

New iPad juga sudah mengusung fitur konektivitas LTE untuk jaringan seluler 4G dengan harga lebih mahal Rp 1,5 juta dari harga basic Rp 6 juta untuk 16GB, Rp 7,2 juta untuk 32GB, dan Rp 8,4 juta untuk 64GB.

Fitur lain yang ditawarkan dalam New iPad antara lain iOS 5.1, voice dictation, Siri (khusus untuk Jepang dan Australia). Apple sendiri baru akan memasarkan New iPad barunya ini pada tanggal 16 Maret 2012.

[sourch:riffrizz.com/new-ipad.html]

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: