Friday, April 06, 2012

Cara Mengunci Folder computer

Cara Mengunci Folder computer - Memberi password pada folder dengan Software. Punya folder pribadi di komputer?? Pasti keamanan komputer sering kita pertanyakan, apalagi jika komputer tersebut digunakan oleh banyak user. Nah, artikel cara memberi password pada folder ini sekaligus menjawab pertanyaan dari salah seorang anonim yang mengirim email ke kowandy sabtu kemarin. Untuk memberi password pada sebuah folder agar terasa lebih mudah, kowandy sarankan memakai sebuah aplikasi yang bernama Lock -A-Folder. Cara kerja pada aplikasi Lock a Folder ini adalah folder yang ingin kita kunci akan di setting hidden atau tersembunyi meskipun sudah melakukan show all files and folders. Namun kita hanya dapat melindungi 3 folder saja, karena di aplikasi ini hanya tersedia 3 slots folder.

Cara Mengunci Folder computer dengan Lock-A-Folder

Nah, sebelum memulai langkah-langkah memberi password pada folder. Silakan download Lock-A-Folder gratis.
Sekarang kowandy akan menjelaskan cara pemakaian aplikasi Lock-A-Folder ini.

- Jalankan aplikasi Lock-A-Folder
- Masukkan sebuah password ke dalam kolom master password
- lalu pilih lock a folder --> kemudian pilih folder yang akan di kunci
- Setelah itu masukkan lagi password yang tadi anda beri
- Lalu klik Lock.

Keterangan:
* untuk membuka folder yang terkunci, silakan jalankan Lock-A-Folder. Lalu pilih Unlock a folder, kemudian cari foldernya dan klik unlock. (jangan lupa masukkan password yang telah anda buat sebelumnya)

Silakan download Lock-A-Folder gratis

Semoga Cara Memberi Password pada folder bermanfaat buat anda.


Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: