Sunday, April 22, 2012

Cara Mudah Claim token technorati

Cara Mudah Claim token technorati  - Saya baru saja mendaftarkan blog ke Technorati.com, sebuah blog directory terbesar didunia maya. Yang menjadi kendalanya adalah bagaimana cara claim token yang dimaksud technorati ini. Setelah browsing dan sedikit menerjemahkan maksud F.A.Q technorati akhirnya dapat juga.
Kemudian Check di Email kamu mungkin tulisannya seperti

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://www.mharjipes.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token EGK8QWBQRKUN to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.

Ternyata cara claim token itu mudah banget, kita hanya harus membuat posting ya seperti ini, terserah mau tulis apa, yang penting sobat menyertakan claim token yang dikirim oleh tehcnorati melalui alamat email sobat. Jika sudah membuat postingan seperti ini sobat pergi ke profile sobat di etchnorati, scroll ke bawah, klik check claim. Dan terakhir sobat dikirimin email berikut :
Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review.
Nah, selesai.. tingga menunggu direview dulu baru disetujui blog sobat, saya juga sedang menunggu ni.
Jadi, bang techno saya udah claim ni. Gimana diterima ndak Bang Techno ? Semoga ajha.. hihihihh

EGK8QWBQRKUN

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: