Monday, October 01, 2012

Cara Mudah mendapatkan Sitelink Google

Cara Mudah mendapatkan Sitelink dari GoogleSebenarnya apa Sih google sitelink itu? yang jelasnya bukan Satnite ama Pacar heheh... susah memang kalau dijelaskan namun coba kamu pergi kegoogle dan kamu ketikan keyword "Mharjipes" dan lihat pada awal hasil pencarian google maka akan tampak seperti gambar dibawah ini :

Itulah yang dinamakan google sitelink, lalu apa fungsinya? sebenarnya masalah fungsi dari google sitelink ini tidaklah terlalu Penting buat saya ,hanya saja untuk para blogger akan menghasilkan sensai baru dalam dunia blogging,kenapa begitu?google sendiri pernah mengatakan bahwa site atau blog yang telah mendapatkan google sitelink berarti situs tersebut dianggap berguna oleh google.

Lalau Bagaimana Cara Mendapatkan Google Sitelink?
Untuk caranya yang pasti hanya google yang tau,tapi disini ada sedikit tips dari saya yang saya dapat setelah membaca beberapa referensi dari berbagai situs yang sudah mendapatkan google sitelink,saya hanya menyaring pengalamannya saja,jadi belm tentu juga dengan cara ini blog kita akan langsung mendapatkan google sitelink,tidak semudah itu juga sobat.
Tips dan Trick Mudah Mendapatkan Google sitelink :

1. Harus Mencari Keyword yang uniq buat Postingan
2. Artikel harus original ketikan sendiri tidak copy paste, tetapi banyak juga NaraBlog yang Copaser kok di beri Sitelink
3. Buatlah navigasi blog sobat sejelas mungkin,seperti pembuatan breadcrumb dan recent post.
4. Perbanyak Blogwalking

Ya,memang untuk tips dan tricknya ada banyak sekali,namun saya menyarankan 4 itu saja sobat penuhi,tapi jangan pernah melupakan hal yang paling penting yaitu Menjadi Blogger Yang Terbaik, kenapa begitu?karena dengan kita bahagia dalam blogging maka blog kita akan lebih terasa terurus..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

4 Responses:

gerai pelangsing said... Reply

klo seo on page perlu ngga gan??

MARMER said... Reply

Nambah aja Gan...Syarat Utama sitelink adalah Kesamaan antar Domain dan dan Tittle Blog...Kalau kita mengandalkan shooting keyword yang uniq,sampai kiamat nggak bakalan dapat sitelink...Thks Mohon menjadi bahan diskusi....Blog saya ini menguasai 200 lebih keyword uniq,dihalaman pertama tapi nggak pernah sitelink..he..he..he..akhirnya saya samakan Titlle blog dan domainnya dalam rangka usaha sitelink,ada beberapa blog saya yang sudah sitelink,itupun selalu menyamakan keduanya...thks just disscusiions

Muhammad Rafi Hibatullah said... Reply

Makasih Informasinya Bang

kunjungi Balik : http://miki-maru.blogspot.com/

Mhar Mharjipes said... Reply

yUPPs sama sama