Wednesday, April 11, 2012

Cara Tepat Memilih Sepatu untuk Pria

Cara Tepat Memilih Sepatu untuk Pria  - Yang mana sepatu pria yang tepat untuk Anda? Jangan sampai salah dalam memilih sepatu yang cocok dan nyaman untuk Anda. Berikut kami sajikan tips memilih sepatu pria yang semoga bermanfaat untuk Anda.

Apa Saja Yang Harus Dipertimbangkan Dalam Memilih Sepatu Pria?

Ketika membeli sepatu pria, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menentukan akan Anda pakai untuk apa sepatu tersebut. Tidak ada satu sepatu akan yang sesuai dengan semua kegiatan dalam hidup Anda, sehingga sangat penting untuk menemukan sepatu yang tepat untuk setiap setiap kegiatan tertentu. Pasar sepatu pria berkembang sangat cepat dengan memberikan pilihan yang jauh lebih bergaya.

Kenyamanan Adalah Kunci

Salah satu faktor penting dalam pembelian produk apapun adalah kenyamanan. Pria biasanya tidak memiliki ketelatenan yang sama seperti wanita ketika berbelanja sepatu. Namun ketelatenan dalam memilih model dan ukuran yang tepat untuk Anda sangatlah penting. Bahkan jika Anda sudah tertarik dengan sepatu tertentu - jika tidak tersedia dalam ukuran yang tepat- maka jangan memaksakan untuk memilih ukuran yang lebih kecil atau lebih besar. Kabar baiknya, kini sepatu dijual secara online - Anda harus selalu dapat menemukan apa yang Anda inginkan.

Tampilan Kasual Sepatu Pria

Sepatu kasual pria memiliki bermacam model yang berbeda, namun pada dasarnya sepatu-sepatu tersebut mencakup segala hal mengenai sepatu olahraga dan sepatu resmi. Sepatu kasual umumnya terlihat lebih profesional dari sepatu olahraga dan dapat dipakai untuk keperluan formal, tapi jauh lebih santai daripada sepatu resmi. Sepatu ini sangat cocok untuk dikenakan dengan jins.

Slip-ons kini sangat populer dan style seperti espadrilles dan boat shoes bergantian meramaikan mode sepatu. Sepatu jenis ini sangat cocok dikenakan jika Anda sedang terburu-buru dan sangat cocok pula untuk saat-saat santai. Sepatu jenis ini juga tersedia dalam berbagi pilihan, seperti slip-ons yang berbahan kanvas dan kulit.

Sepatu Yang Sedikit Lebih Formal?
Sepatu pria seyogyanya bisa dikenakan untuk segala macam kesempatan. Sepatu yang baik adalah yang bisa dikenakan sepanjang hari di kantor, meeting, dan bahkan jika hal Anda mau, Anda masih bisa memakainya untuk pergi pesta dan makan malam. Jadi jika Anda sangat ingin terlihat trendy, maka Anda memerlukan sepasang sepatu terbaik untuk melengkapi penampilan Anda - dan menemukan sepasang sepatu yang tepat benar-benar dapat membuat Anda pusing tujuh keliling. Sepatu laki-laki juga menjadi pilihan yang populer dan juga pilihan sempurna untuk acara-acara resmi.

Sepatu jenis ini dirancang khusus untuk menahan pemakaian yang sering dan biasanya tidak akan terkoyak setelah beberapa bulan dipakai. Jika Anda mencari sepatu untuk kerja - di mana Anda akan memakai sepatu tersebut selama berjam-jam - maka kenyamanan adalah faktor utama. Lebih baik untuk tidak memilih yang terlalu bergaya dan model yang polos dan sederhana merupakan pilihan terbaik. Anda juga mungkin ingin memastikan sepatu tersebut cocok dengan pakaian Anda. Jadi, jika Anda memiliki sepatu berwarna gelap, pakaian abu-abu hitam atau gelap adalah pilihan yang baik, sedangkan sepatu cokelat cenderung cocok dengan pakaian berwarna hijau atau biru.

Bahan Sepatu Yang Bagus?

Kulit paten adalah pilihan bahan yang populer, terutama untuk sepatu kerja, karena sepatu jenis ini mengkilap. Tapi ada banyak bahan lain untuk yang bisa dipilih. Kulit dan suede (kulit yang dibalik dan disamak pada bagian dalamnya ) juga menjadi favorit konsumen. Beberapa darinya dibuat dari bahan anti-koyak juga yang tidak akan gampang rusak dalam jangka panjang.

Pasar sepatu pria yang terus meningkat dan, jika Anda meluangkan sedikit waktu untuk mempertimbangkan banyak pilihan, maka Anda benar-benar dapat menemukan sepatu yang sempurna dengan harga yang terjangkau. (http://is.gd/kZiIvg)

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: