Saturday, April 21, 2012

Foto & Biodata YODA Idol 2012

Foto & Biodata YODA Idol 2012 -PRATTYODA BHAYANGKARA adalah salah satu kontestan indonesian idol 2012 yang menjadi favorit dewan juri. yoda kontestan spectakuler indonesian idol yang memiliki suara rock cuyyyy dan keren.

Penampilan yang unik dengan rambut gimbalnya, membuat sosok Yoda mudah diingat dan kerap menjadi pusat perhatian. Gaya uniknya ini berbanding lurus dengan kemampuan vokalnya. Suara nge-rock Yoda telah merebut perhatian tim juri Indonesian Idol dan Yoda pun merupakan salah satu kontestan dengan judging tercepat saat audisi dan babak eliminasi. Tim juri ‘Triple A’ tak butuh waktu lama untuk meloloskan pria yang selalu berpenampilan misterius ini ke tahap selanjutnya. Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Yoda pernah mengikuti beberapa lomba band dan berhasil menjadi pemenang. Laki-laki yang baru saja berulang tahun yang ke-25 ini juga dapat bermain gitar dan menciptakan lagu.

Berikut biodata yoda idol :

Nama : PRATTYODA BHAYANGKARA

TTL : Kebumen, 09 Februari 1987
Kota : Kebumen
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@TheRealOda

Nah yang mendukung yoda ayoooo jangan mau kalah, terus dukung yak... demikian artikel mengenai biodata beserta foto profil yoda indonesian idol 2012 dan bagi sobat semua silahkan baca juga profil dion idol dan profil semua kontestan indonesian idol 2012 di Artikel Bermanfaat 2012. dan jangan lupa juga baca Foto & Biodata Non Dera Idol 2012

Referensi : http://www.indonesianidol.com 2012.

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Anonymous said... Reply

kaq yh0da kren b9etttt............aq bell4...i like your perfomenc's.....v0c4l ea kAQ yh0d4 b9uzz very..very..very 9ood..by:::