Monday, June 04, 2012

Foto Biodata Personil Cherrybelle Paling terbaru

Foto Profil Paling terbaru Cherrybelle - Cherry Belle merupakan girl band baru dari Indonesia. Cherry Belle beranggotakan 9 gadis cantik antara lain Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Seperti halnya girl band 7 Icons yang sudah populer lebih dulu dengan single " Playboy ". Cherry Belle mencoba mengebrak dengan single perdana berjudul " Dilema ".
Cherry Belle
Seperti banyak di bicarakan di media Internet, Cherry Belle mempunyai beberapa kelebihan di bandingkan dengan Girl Band Indonesia lainnya. Seperti Karakter vocal yang bagus dan dance yang powerfull.

Cherry Belle juga lebih profesional, ini bisa dilihat dengan adanya website resmi Cherry Belle untuk interaksi dengan fans mereka. Website mereka bisa di akses di cherrybelle.info.

Di website tersebut Anda bisa menemukan segala sesuatu tentang personil Cherry Belle, seperti Profil Cherry Belle, Foto Cherry Belle, Biodata Cherry Belle.

Bukan hanya itu, disana Anda akan mengetahui Update Terbaru Cherry Belle, bahkan video klip terbaru Cherry Belle ataupun Lirik lagu Cherry Belle.

Inilah Foto cherrybelle yang saya maksud tapi sayang saya hanya bisa menyajikan hanya satu Foto buat Sobat tapi jangan khwatir Jika sobat ingin mengetahui tentang Cherry Belle secara lengkap, silahkan menuju website resminya di www.cherrybelle.info

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: