Tuesday, April 10, 2012

Gosip Nikita Willy dan Diego Michiels

Gosip Nikita Willy dan Diego Michiels - Dalam beberapa forum di dunia maya, beredar foto Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels, sedang tidur bersama. Hal ini lantas juga ramai di situs mikroblog Twitter. Saat dikonfirmasi kepada Nikita, terkait keaslian foto, ia membantahnya.

"Aku tahu berita seperti itu di Twitter. Pas aku buka, aku langsung tertawa saja dan ketahuan ada orang iseng karena itu bukan aku," kata Nikita saat ditemui di Studio Persari.

Hubungan Nikita dengan Diego memang tak habis-habisnya jadi sorotan. Keduanya selama ini juga selalu membantah kalau mereka berpacaran.  "Aku suka risih kalau dibilang pacaran, aku memilih kata-kata itu diganti dengan teman dekat," kata Nikita.

Pesinetron berusia 17 tahun itu, mengaku mulai dekat dengan Diego, sejak bulan Januari. Menurutnya, berada di dekat Diego selalu membuatnya semangat. "Dia (Diego) orang yang sangat lucu, baik banget. Ya, bikin semangat lah," ujar Nikita.

Terkait beberapa foto mesranya yang juga tersebar di internet, Nikita mengaku dirinya tak pernah berpose mesra dengan Diego. "Mesra itu kayak gimana ya. Aku enggak pernah foto mesra, paling kayak yang berdua. Paling sering sih bareng-bareng sama teman," kataya.

Menurutnya beberapa foto yang beredar, ada yang tidak asli karena sudah diedit. Jadi berkesan, ia berpose mesra mesra dengan Diego. Nikita juga mengaku dengan adanya kabar tak sedap ini, dirinya baik-baiknya.

"Aku biasa saja, hidup normal. Mau hati-hati gimana, soalnya foto biasa saja bisa dicrop. Aku bisa langsung ngejelasin, karena ada orang-orang yang dengar bisa langsung percaya," ujarnya.
-vivanew


Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: