Sunday, April 29, 2012

Hasil Skor Real Madrid FC vs Sevilla 2012

Hasil Skor Real Madrid vs Sevilla Laliga April 2012 - Real Madrid semakin dekat ke tangga juara Liga Primera Spanyol musim ini. Itu setelah mengalahkan Sevilla di Santiago Bernabeu dengan skor 3-0 pada 29 April 2012 petang WIB.

Madrid meraih poin penuh berkat gol Cristiano Ronaldo di babak pertama, disusul dua gol tambahan dari Karim Benzema di babak kedua.

Hasil tersebut membuat Madrid makin kokog di puncak klasemen La Liga Primera dengan koleksi 91 poin dari 35 pertandingan alias unggul 10 poin dari Barcelona yang ada di posisi dua dan baru melakoni 34 pertandingan.

Dengan Barca maksimal menyudahi musim dengan 93 poin, Madrid tak ayal kian dekat dengan gelar juara La Liga--meskipun secara matematis memang masih mungkin disalip Barca. Bahkan jika Barca kalah dari Rayo Vallecano, Senin (30/4) dinihari WIB, maka El Real sudah bisa dipastikan juara.
-ngintip-blogspot .com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: