Thursday, April 26, 2012

Kumpulan Puisi Perpisahan Paling Bagus

Kumpulan Puisi Perpisahan Paling Bagus  - Malam ini lagi galau pengen sekali Saya Membuat Seseuatu yang dapat mengusir rasa Galau yaitu sebuah Puisi yang merupakan dari isi hati nya mungkin karena lagi patah hati dikarenakan sesuatu yaitu Cinta dan sebagainya, mudah-mudahan aja sobat Puas dan Senang membaca Untaian tentang  Puisi Putus sama Pacar 

Kumpulan Puisi Perpisahan Paling Baik

    Ku tuliskan sebuah kata yaitu  isi hatiku padamu
    melalui rangkaian kata indah seakan menajadi  puisi cinta
    Membaur dengan cinta dan segumpal harapan
    segumpal sakit dan air mata karena kau bersama dia
    hati yang selalu berharap

    hati yang penuh dengan cinta
    selalu menyesakkan dada
    kau selalu memberi harapan
    agarku selalu menunggu mu
    tapi di belakangku kau dua kan rasa ku dengannya
    ribuan kata indah mengungkapnya
    begitu terasa memuakkan

    kurangkah yakinnya kau padaku
    sedetik pun kau selalu dibennak ku
    dalam angan hanya ada dirimu
    dalam mimpi betapa indahnya dia
    suara yang menentramkan hati
    sebuah senyuman mesra menhangatkan jiwa

    tak ingin melepaskan mu
    tak sanggup kehilangan indahnya, cinta
    Aku menunggu apa harus ku meninggalkan mu
    aku pergi atau ku menunggu

    jujur lah padaku
    agar ku tahu akan rasa dan apa yang ada di benak mu
    aku mencintamu
    aku menyayang mu

pilih aku atau dia
ku kan pergi jika kau memilih dia dan aku kan selalu tersenyum menatap indah nya mata yang selalu memberi harapan indahbersamamu Rintihan isi hati ini kan selalu menjadi sebuah saksi Saksi cinta , saksi sakit nya menunngu dan di duakan hati antara kau aku dan dia

Itulah Artikel Bermanfaat tentang Kumpulan Puisi Perpisahan Paling Bagus..

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: