Monday, April 09, 2012

Langkah baik yang dilakukan setelah putus Cintah

Langkah baik yang dilakukan setelah putus Cintah - Putus Cinta bukanlah hal yang aneh bagi kehidupan kita, karna setiap orang pasti merasakan yang namanya Putus Cinta. Sebenarnya PutusCinta adalah hal yang menyenangkan karna dengan hidup sendiri kita tidak terikat dengan siapapun.
Putus Cinta terkadang membuat pikiran kita jadi galau atau bahkan resah terutama bagi anda yang baru menjalin hubungan, karna sudah kebutuhan manusia hidup harus berpasangan.
Nah pada kesempatan kali ini Catatan Google akan berbagi beberapa tips ampuh untuk menghilangkan rasa galau, resah bahkan rasa risau yang ada dipikiran anda terutama bagi yang baru saja putus cinta. Bacatips nya dibawah ini :

Mencari Hiburan
Jika Anda seseorang yang baru saja putus cinta saya sarankan untuk mencari hiburan, ini adalah tips dasar untuk menghilangkan rasa sedih dan kecewa, entah mencari hiburan dengan jalan-jalan ke pantai, dengerin music, ngumpul sama teman-teman bahkan main game  sampai lelah. Tapi ingat jangan mencari hiburan yang dilarang.
Hiburlah dirimu dengan sesuatu yang menyejukkan pikiran.

Menyendiri Sejenak
Menyendiri merupakan salah satu trik untuk menenangkan pikiran kita, ketika anda menyendiri ungkapkan semua kekecewaan anda, menangislah sepuasnya, kalau bisa lemparlah sesuatu sekeras mungkin (tapi bukan sesuatu yang berbahaya), setelah puas melampiaskan kemarahan dan kekecewaan anda  maka tenangkanlah pikiran anda sejenak, dan berpikirlah sejernih mungkin.
Pikirkan bahwa ada yang lebih baik dari pada dia, dan anda bisa jadi yang terbaik walaupun tanpa dia.

Melangkah Dan Melihat Kedepan
Kata di atas sama artinya dengan melupakan masa lalu dan membuka lembaran baru, untuk menjadi orang yang bahagia anda harus siap menutup masa lalu anda, dan mengambil hikmahnya.
Ingat… Larut dalam kesedihan dan mengingat sesuatu yang telah terjadi tidak akan ada gunanya dan itu adalah sifat dari penakut.
Hargailah hidup anda sebaik mungkin, dan janganlah jadi penakut.

Lebih Terbuka
Setelah mencoba untuk melupakan masa lalu, maka cobalah untuk Membuka diri anda, dengan membuka diri kepada teman, keluarga, dan kepada saudara, karna akan lebih mengurangi rasa jenuh, bahkan bisa melupakan masalah yang telah anda alami.
Jangan menyiksa diri anda dengan mimpi buruk anda.

Mencari Kegiatan Baru
Mencari kegiatan baru adalah hal yang baik untuk melupakan sebuah masalah, dengan kegiatan baru anda akan mendapatkan teman baru, suasana baru, bahkan pengalaman baru. Nah dengan itu secara tidak sengaja sedikit demi sedikit rasa sedih bahkan masalah anda akan terlupakan.
Kalau bisa cari kegiatan yang lebih menantang, seperti olahraga balap sepeda, dan sepak bola, karna dengan kegiatan yang menantang anda akan terfokus pada kegiatan anda dan akan lupa kepada masalah anda.
Hiburlah jiwa anda dengan menghadirkan hal baru dalam hidup anda.

Belajar Memaafkan
Belajarlah saling memaafkan karna hal itu pekerjaan yang mulia, belajar memaafkan sama halnya belajar ikhlas dan saling merelakan.
lupakan semua masa lalu baik kesalahan dari mantan pacar atau orang terdekat dia, dalam sebuah hubungan ada saat pahit dan ada manis, ambil hikmahnya saja. 

Tingkatkan Ibadah Dan Berdo’a
Seperti yang di ajarkan guru agama kita, bahwa dengan meningkatkan ibadah, hidup dan pikiran kita bisa lebih tenang, pasrahkan semunya kepada sang pencipta, berdo’alah kepadanya karna tuhan maha mendengar, dan setiap pemberiannya adalah yang terbaik buat kita. Semoga bermanfaat. amin

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: