Sunday, April 22, 2012

Manfaat Minuman Alkohol bagi Tubuh


Manfaat Minuman Alkohol pada Tubuh - Relatif bisa dikatakan Banyak orang yang meminum minuman beralkohol untuk membuang sementara masalahnya. Tapi yang terjadi malahan sebaliknya, akibat menegak minuman beralkohol masalah pun tak kunjung pergi bahkan menjadi bertambah.. wow..

Namun, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Illinois di Chicago menunjukkan bahwa minuman beralkohol bisa membuat orang Bertambah Bintar, dan juga mendorong kemampuan kreatif dalam memcahkan masalah. Penelitian tersebut dilakukan pada 40 mahasiswa pria yang sehat untuk diuji, 20 orang mengerjakan tes tanpa meminum minuman alkohol terlebih dahulu dan 20 sisanya meminum minuman tersebut.

Hasilnya 20 orang yang meminum minuman beralkohol dapat mengerjakan tes dengan mudah, selain itu mereka juga lebih cepat selesai dari pada kelompok yang tidak meminum. Banyak peneliti berpendapat bahwa orang sering terlalu fokus hanya pada satu masalah saja, sehingga membutakannya pada hal lain dan kreativitasnya pun tehambat..

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: