Friday, April 27, 2012

Mengetahui Karakter Cowok yang Manja | Anak Mami

Mengetahui Karakter Cowok yang Manja - Manja biasanya tak terhindar dari sifat kebiasaan wanita. Akan tetapi itu salah, ternyata manja Relatif tak hanya pada wanita saja. kadang -kadang Cowok Dewasa juga semakin banyak bertingkah manja. Walaupun perilaku cowok manja agak tak terlalu mencolok, akan tetapi bisa terlihat dari gerak-geriknya. Cowok manja atau Anak Mami dapat dilihat dari berbagai hal, diantaranya seperti berikut ini.
Berikut ada beberapa ciri-ciri cowok manja:



1. Anak Mami.

Seorang anak yang dimanjakan oleh orangtuanya biasanya akan terbiasa dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya, setiapkali ada masalah si cowok akan selalu bercerita dan merengek pada ibunya. Inilah yang membuat mereka bertindak tidak dewasa. Jika sudah seperti ini, si cowok juga akan minta dimanja oleh pacarnya. Jika kamu tidak ingin mendapat cowok manja, sebaiknya hindari cowok yang sering dimanja ibunya.

2. Takut akan tanggung jawab.
Salah satu ciri cowok manja adalah takut akan tanggung jawab. Kebiasaan karena dimanja membuat si cowok tidak bisa bersikap dewasa. Dia akan selalu minta perlindungan kepada orang yang memanjakannya. Kalau sudah begini, bagaimana mungkin dia bisa melindungi kamu sebagai pacarnya? Masa cewek yang melindungi cowok sih,,, hmm…

3. Suka mengeluh dan minta bantuan.
Mengeluhkan sesuatu dan minta bantuan kepada kekasih memang wajar. Tapi, jika si dia terlalu sering mengeluh dan minta bantuan sama kamu, bisa jadi dia adalah cowok yang manja. Suka mengeluh dan minta bantuan terus menerus adalah sebuah tanda kalau dia belum bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Lalu bagaimana jika kamu juga mempunyai masalah, siapa yang akan membantu kamu?

4. Ceroboh.
Kecerobohan yang sering terjadi adalah suatu tanda kalau si dia memang belum dewasa. Cowok yang manja cenderung berpikir pendek tanpa memikirkan efek di masa depan. Itulah sebabnya cowok manja selalu ceroboh dalam memutuskan suatu hal.


Itulah sedikit Ulasan tentang Ciri-ciri Cowok manja atau anak Mami 

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: