Wednesday, April 04, 2012

Meningkatkan Pengunjung Blog dengan submit Feed RSS

Meningkatkan Pengunjung Blog dengan submit RSS directory - Bagaimana cara meningkatkan pelanggan blog dengan Submit feed Blog Ke RSS directory Gratis.Dengan Submit Feed blog kita ke RSS Feed Directory dapat meningkatkan trafik dan pengunjung dari blog kita.Karena pembaca akan langsung mendapatkan notifikasi melalui email atau dari feed direktory di mana mereka berlangganan.Jadi sobat juga harus mendaftarkan feed blog sobat untuk meningkatkan pelanggan blog sobat.


Berikut ini adalah 30 Feed Directory Yang terkenal sekarang ini . Sebelum mendaftarkan,persiapkan terlebih dahulu data-data sobat Contohnya seperti:

1. URL Feed Blog, biasanya untuk blogger/blogspot diakhiri dengan /feeds/posts/default (atom), contoh: http://alamatblogsobat.blogspot.com/feeds/posts/default, atau bisa juga digunakan url feed yang telah diconvert ke feedburner (contoh: http://feeds.feedburner.com/mharjipes.com),
2. Nama Blog
3.Deskripsi Blog (jika diperlukan/disyaratkan)
4. Tag (jika diperlukan)
5. Url Blog (jika diperlukan/disyaratkan)
6. Alamat email ((jika diperlukan/disyaratkan, untuk konfirmasi pendaftaran)
7. Nama akun (jika diperlukan/disyaratkan)
Untuk memudahkan sobat mendaftarkan Feed blog sobat,silahkan sobat cari link yang menuju form pendaftaran yang biasanya tulisannya "Submit Feed","Suggest Feed",?Add Feed","Submit Blog",Add Blog".Sebagian besar rss feed directory di bawah ini membutuhkan .Berikut Rss Fees Directory Gratis

    Plazoo.com
    blogbal.com
    RSSmicro.com
    RSSMountain.com
    www.feedage.com
    www.feedcat.net
    www.feedlisting.com
    findrss.net
    www.rssmotron.com
    ReadABlog.com
    GoldenFeed.com
    BlogDigger.com
    WeBlogAlot.com
    chordata.info
    BlogPulse.com
    IceRocket.com
    RSS-Network.com
    feeds2read.net
    www.feedplex.com
    www.syndic8.com
    www.wingee.com
    www.yodpod.com
    www.newsisfree.com
    www.newzalert.com
    www.rssbuffet.com
    www.rsstop10.com
    www.redtram.com
    www.oobdoo.com
    www.topix.net
    www.5z5.com

Itulah tadi pembahasan tentang Meningkatkan Pengunjung Blog dengan submit RSS directory, terimah kasaih semoga artikel ini bermanfaat dikalangan Sahabat Blogger..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Obat Herbal Alami Kanker Payudara said... Reply

terimakasiihh ,infonya menarikk ,,,

salam kenall ... :)