Sunday, April 15, 2012

Mini Market di jaga 24 jam karena GENK MOTOR

ulah GENK MOTOR Mini Market di jaga 24 jam -Maraknya kebrutalan geng motor di Ibukota tentu menyisakan kekhawatiran bagi sebagian warga Jakarta yang terpaksa berpergian di malam hari. Meski demikian, belum ada himbauan khusus dari pihak kepolisian terkait hal ini.

"Himbauan khusus tidak ada, karena sifatnya bukan pengumuman. Tapi tentu, setiap kelurahan akan menyampaikan bahwa saat ini ada heboh-heboh geng motor seperti ini," ujar Kapolsek Senen Kompol Iman Zebua saat dihubungi VIVAnews, Jumat malam, 13 April 2012.

Meski tak ada himbauan khusus dari kepolisian, Iman mengaku telah menyiagakan tim khusus. "Kita sudah melakukan pengamanan di minimarket 24 jam, tempat yang kiranya bisa menjadi target penyerangan," kata dia.

Tak hanya itu, dia menambahkan, tindakan pencegahan seperti patroli khusus juga dilakukan. "Kita memang tidak melakukan pengamanan di beberapa titik, karena mereka kan sifatnya mobile. Jadi, kami kami hanya melakukan patroli khusus," tuturnya,
Polisi Kembangkan Kasus
Sementara itu, Iman mengungkapkan bahwa kepolisian masih mengembangkan kasus keributan antargeng motor.
"Kasus ini masih dalam tahap pengembangan, karena belum menemukan saksi jadi belum bisa dipastikan," kata dia.
Iman menjelaskan bahwa kepolisian masih menelusuri pokok permasalahnya dari mana asal usul terjadinya kekerasan yang sudah menelan korban jiwa tersebut.
-VivaNews

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: