Friday, April 20, 2012

Penjelasan tentang HTML5 adalah

Penjelasan tentang HTML5 adalah - Di masa depan, format HTML5 akan menjadi sangat penting bagi penyedia layanan browser, dalam memajukan alat perambannya menjadi lebih kaya aplikasi, web yang interaktif dan desain situs yang menarik. Demikian pengakuan dari General Manager Internet Explorer (IE) Dean Hachamovitch

"Spesifikasi HTML5 menggambarkan dukungan video tanpa menentukan format video tertentu. Kami berpikir H.264 adalah format yang sangat baik untuk mendukung HTML5 nya, IE9 nantinya juga akan mendukung pemutaran video H.264 saja," jelasnya, seperti dikutip Softpedia.

"H.264 adalah suatu standar industri, dengan dukungan hardware yang luas dan kuat. Karena standarisasi ini, Anda dapat dengan mudah menerima apa yang Anda rekam, meskipun dengan video pada kamera biasa, lalu meletakkannya di situs dengan sistem operasi atau perangkat dengan dukungan H.264. Karena semua alasan tersebut, kita fokus HTML5 video dan dukungan pada H.264," tambahnya.

Kendati format video akan sangat menarik jika dipasangkan dengan H.264, Hachamovitch mengakui bahwa mayoritas video internet saat ini masih didominasi berbasis Flash.

"Flash memang memiliki beberapa masalah, khususnya di sekitar keandalan, keamanan, dan kinerja. Meskipun saat ini, Flash tetap merupakan bagian penting dalam memberikan pengalaman konsumen yang terbaik di situs hingga hari ini," tandasnya.
-wikipedia
Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: