Thursday, April 05, 2012

Perselingkuhan Nikita Mirzani dengan Indra Wibowo

Perselingkuhan Nikita Mirzani dengan Indra Wibowo - Beberapa waktu lalu, artis Nikita Mirzani mengakui pernah menjadi selingkuhan pelawak Indra Birowo. Namun, kini ia membantah kabar tersebut. Lho?

"Kita cuma teman nongkrong, gaul dan satu klub di sepeda fixie. Kita berdua hobi sepeda. Kita nggak pacaran, kita temenan," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (4/4/2012).

Sebelumnya, Nikita mengakui lebih dari satu tahun menjalin asmara dengan Indra. Hubungan mereka berakhir pada Januari 2012 setelah diketahui oleh istri Indra.

Setelah pengakuan mengejutkan itu, Nikita mendapat banyak kecaman. Ia dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Memang, bukan sekali itu saja Nikita membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. Sebelumnya, ia juga pernah punya masalah dengan Kiki 'The Potters'.

Saat itu ia mejadi korban penganiayaan setelah dilempar termos berisi air panas ke bahunya. Insiden itu terjadi pada 25 Februari 2010. Nikita kemudian melaporkan tindakan Kiki ke polisi. Tapi, masalah tak lantas selesai.

Keduanya kembali terlibat perkelahian pada 7 April 2010. Kiki pun sampai menyimpulkan bahwa kejiwaan Nikita terganggu. "Saya takut dia psycho. Makanya saya menghindar. Dulu dia pernah mengancam minum racun jika saya nggak mau nemuin dia," papar Kiki kala itu.

Lama setelah kejadian tersebut, Nikita pun kerap muncul di forum-forum internet lewat foto-foto dengan pose seksi. Bahkan, kini ia mendapat predikat sebagai 'bom sex'.

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal sebagai peserta program reality show 'Take Me Out Indonesia' di Indosiar. Ia semakin dikenal setelah membintangi beberapa film, antara lain 'Lihat Boleh Pegang Jangan'.

Sejak itu ia sering membuat sensasi. Bagaimana dengan pengakuannya pernah menjadi selingkuhan Indra Birowo yang awalnya diakui tapi kemudian dibantahnya sendiri? Apa hanya sekedar sensasi, Nik?
-DetikHot
Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: