Saturday, April 07, 2012

Prediksi Semifinal Chelsea Vs Barcelona 2012

Prediksi Semifinal Chelsea Vs Barcelona 2012 - Merupakan sebuah kejutan Chelsea bisa terus melenggang hingga ke semifinal Liga Champions, bukan karena Chelsea merupakan tim kecil namun melainkan satu-satunya wakil Inggris ini dilatih oleh pelatih baru yang dulunya menjabat assisten pelatih Andre Villas Boaz. Setelah berhasil melumat Napoli,

Chelsea berhasil melewati hadangan wakil Portugal Benfica. Namun kali ini lawan yang akan dihadapinya adalah tim tangguh Barcelona. Barca yang berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 berhasil lolos ke Semifinal dengan kemenangan Aggregat 3-1. Dua gol Lionel Messi dan satu gol dari Andreas Iniesta sudah cukup mengantarkan Barcelona selangkah lebih maju untuk meraih juara Liga Champions 2012.

Prediksi Skor Pertandingan Semi Final Liga Champions Chelsea vs Barcelona kali ini akan sulit diprediksi, mengingat Chelsea sedang dalam performa terbaiknya. Namun karena bermain di kandang sendiri, Chelsea rupanya akan memperoleh kemenangan tipis dengan selisih 1 gol.

Prediksi Skor Akhir AC Chelsea vs Barcelona : 1 - 2 ,untuk kemenangan Chelsea bisa juga seri 0-0

Rating: 4.5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: