Friday, April 27, 2012

Prediksi Skor Norwich vs Liverpool | Liga Inggris

Prediksi Skor Norwich vs Liverpool | Liga Inggris -  Prediksi score pertandingan Norwich vs Liverpool. Laga kedua tim antara Norwich versus liverpool akan berlaga pekan ini tanggal 28 April 2012 lanjutan Liga Premier English Sabtu malam.

Pertemuan kedua tim pada oktober tahun lalu berakhir dengan seri. Norwich berhasil menahan imbang tuan rumah Liverpool dengan skor satu sama. permainan liverpool berhasil di baca oleh pelatih norwich city. hasil imbang tentunya hasil yang cukup memuaskan walaupun tidak menang. liverpool adalah tim yang berat, kami berhasil imbang itu cukup untuk tim.

"Semangat yang kuat tim ingin menaklukkan Liverpool di depan pendukung kami sabtu malam. bermodal imbang di pertandingan sebelumnya kami pasti mampu mengalahkan mereka" koak Ruddy sang penjaga gawang.

Catatan historis pertandingan terakhir Norwich pekan kemaren, mereka kalah atas Blackburn dengan hasil dua nol. kekalahan tersebut menambah catatan buruk mereka yang sebelumnya di kalahkan Tevez dan kawan-kawan dengan skor tidak tanggung-tanggung enam satu. Norwich di permalukan di depan pendukung mereka.

Sementara Liverpool mengalami hal yang sama. mereka harus menanggung malu di depan superter mereka. kalah tipis atas tamunya West Bromwich pekan lalu dengan skor satu kosong.

Head to Head Norwich vs Liverpool:
Oct 22, 2011 Liverpool 1 - Norwich City 1 (EPL)

Lima Pertandingan terakhir Norwich:
Apr 21, 2012 Blackburn 2 - Norwich City 0 (EPL)
Apr 14, 2012 Norwich City 1 - Manchester City 6 (EPL)
Apr 9, 2012 Tottenham 1 - Norwich City 2 (EPL)
Apr 7, 2012 Norwich City 2 - Everton 2 (EPL)
Mar 31, 2012 Fulham 2 - Norwich City 1 (EPL)

Lima Pertandingan terakhir Liverpool:
Apr 22, 2012 Liverpool 0 - West Bromwich 1 (EPL)
Apr 14, 2012 Liverpool 2 - Everton 1 (FA)
Apr 10, 2012 Blackburn 2 - Liverpool 3 (EPL)
Apr 7, 2012 Liverpool 1 - Aston Villa 1 (EPL)
Apr 1, 2012 Newcastle 2 - Liverpool 0 (EPL)

Perkiraan susunan pemain Norwich vs Liverpool:

Norwich: Ruddy, Martin, Ward, Ryan Bennett, Drury, Elliott Bennett, Howson, Johnson, Pilkington, Holt, Wilbraham.

Liverpool: Jose Reina, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Glen Johnson, Jay Spearing, Jordan Henderson, Maxi Rodriguez, Dirk Kuyt, Luis Suarez, Andy Carroll.

Prediksi skor pertandingan Norwich vs Liverpool  Norwich 1-1 Liverpool.
-kangjaya  .com


Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: