Saturday, March 31, 2012

Pria Menangis adalah Hal yang Wajar

Pria Menangis adalah Hal yang Wajar - Terkadang kita selalu merasa aneh kalau ada pria yang menangis, ya itu lantaran karena lingkungan kita tak pernah melihat seorang pria menangis tetapi itu bukan menjadi penghalang untuk kita pria yang mempunyai sesi emosional yang tinggi untuk tidak menangis selama itu masih wajar dan tidak ada yang merugikan kenapa tidak? mungkin itu malah salah satu cara kita untuk melepaskan permasalahan kita sejenak.

Apakah Pria yang menangis adalah Wajar ? - pria itu seperti sebuah menara, siapa yang mampu untuk menjadi yang tertinggi dan ia harus mampu menjadi yang terkuat. semakin tinggi kita maka emosional harus benar-benar di perhatikan. Berikut fakta-fakta yang terjadi seputar Menangis untuk pria :
1. Pria menangis bukan berarti Cengeng
2. pria juga mempunyai perasaan dan naluri yang bersih.
3. pria selalu berusaha mencari solusi untuk permasalahan yang di hadapi.
4. menangis bagi pria mampu menurunkan stres
5. menangis dapat mengobati hati pria untuk dapat memaafkan
6. menangis memberikan ketenangan jiwa.
7. menangis membuat perasaan plong.

Sedikit informasi, pria yang jarang mengeluarkan sisi emosional dan lebih memilih memendam perasaannya itu bisa mengakibat kan penyakit hati seperti : pendendam, dengki, dan satu lagi badan pun jadi kurus, hehee

Maka dari itu kalau anda para pria kalau lagi ada masalah jangan di pendam utara kan saja selagi anda mampu untuk untuk melepaskannya. tetapi ingat jangan samapai seperti pria yang satu ini :

-adiberita.com

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

hendrik said... Reply

bisa juga tuh,,,,,,,,, tapi malu donk kalo nangis nya karena rebutan(....) CKCKKCKCK