Sunday, April 29, 2012

Hasil Skor Pertandingan Chelsea FC vs QPR 2012

Skor Pertandingan Chelsea FC vs QPR 2012 - Hingga berakhirnya babak pertama, Chelsea unggul 4-0 atas Queen Park Rangers di Stamford Bridge, Minggu (29/4/2012). Dua dari empat gol The Blues dicetak oleh Fernando Torres.

Tim tuan rumah cuma butuh waktu 46 detik untuk memimpin. Daniel Strurridge yang menguasai bola di sisi kanan pertahanan QPR melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti ke arah tiang dekat. Bola masuk gawang tanpa bisa dijangkau oleh Paddy Kenny.

Memasuki menit ke-13, Chelsea mencetak gol kedua. John Terry memenangi duel udara dengan Clint Hill untuk menanduk bola sepak pojok Frank Lampard ke dalam gawang.

Berselang enam menit, gawang QPR kembali bergetar. Kali ini, Torres yang mencatatkan namanya di papan skor.

Menguasai bola di tengah lapangan, Torres mengoperkannya ke Juan Mata, yang kemudian meneruskannya ke Salomon Kalou yang ada di sisi kanan. Tak lama menahan bola, Kalou kemudian melepaskan umpan silang yang bisa dikejar Torres. Usai mengecoh Kenny, penyerang asal Spanyol itu tanpa kesulitan melesakkan si kulit bundar ke gawang.

Final score and result:- Chelsea vs QPR 6-1 ( Sturridge, Terry, Torres*3, Malouda/ Cisse)

Stamford Bridge, London- 29 April, 2012- 13.30 UK- Sunday- 29/4/12

Fernando Torres scores his first Chelsea hat trick as the Blues demolish London rivals Queens Park Rangers 6-1.

Chelsea v QPR 1-0 ( Daniel Sturridge goal v QPR 1′)
Chelsea vs QPR 2-0 ( John Terry goal vs QPR 13′)
Chelsea v QPR 3-0 ( Fernando Torres goal vs Queens Park Rangers 19′)
Chelsea vs QPR 4-0 ( Fernando Torres second goal vs Queens Park Rangers 25′)
Chelsea vs QPR 5-0 ( Fernando Torres hat trick goal vs QPR 64′)
Chelsea vs QPR 6-0 ( Florent Malouda goal vs QPR 80′)
Chelsea vs QPR 6-1 ( Djibril Cisse goal vs Chelsea 84′)

Chelsea v QPR 2012 attendance:- 41,675 ( Referee- Webb)

Chelsea starting lineup vs QPR 2012:- Cech, Ferreira, Bosingwa, Terry, Cole, Mata, Essien, Lampard, Sturridge, Torres, Kalou

QPR starting lineup vs Chelsea 2012:- Kenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Mackie, Barton, Derry, Buzsaky, Cisse, Zamora



 Susunan pemain Chelsea vs QPR:

ChelseaCech, Ferreira, Bosingwa (Hutchinson 81'), Terry, Cole, Mata (Malouda 67'), Essien, Lampard, Sturridge, Torres, Kalou (Ramires 74')

QPRKenny, Onuoha, Ferdinand, Hill, Taiwo, Mackie, Barton, Derry, Buzsaky (Traore 65'), Cisse, Zamora (Wright-Phillips 78')


Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

obat herbal stroke said... Reply

dengan kemenangan ini chelsea membuka asa untuk mesuk zona 4besar