Friday, April 13, 2012

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia S Terbaru 2012


Spesifikasi dan Harga Sony Xperia S  Terbaru -  tidak akan jauh berbeda dengan beberapa hp sejenis, anda bisa melihat perbandinganya dengan harga Nokia Lumia 800 tetapi apakah spesifikasi Sony Xperia S akan sebanding dengan harganya. Seperti diketahui duet Sony dan Ericsson telah berakhur dan Sony Xperia S ini adalah debut terbaru Sony setelah bercerai dengan teman lamanya tersebut. Beberapa tahun kedepan Sony akan mengusung keluarga Xperia dan fokus pada selurih segmen pasar mobile kita akan lihat apakah harga Sony Xperia S cukup menarik dibanding dengan kompetitornya.

Harga Sony Xperia S

Nokia Xperia S
Harga Sony Xperia S yang diluncurkan pada Bulan Maret 2012 lalu dilepas kepasaran dengan banderol sekitar Rp. 5,5 Juta. tidak jauh berbeda dengan  Samsung Galaxy Note nah sekarang apakah jeroan hp yang terlihat elegan ini sepadan dengan harganya. Yang cukup menarik dari produk smartphone Sony yang satu ini adalah produk serupa akan segera menyusul, artinya memang sejak awal pabrikan Jepang ini telah mempersiapkan produk Xperia lain yang akan segera meluncur kepasaran. Gambar keluarga Xpria yang telah dan segera dirilis saya peroleh dari kompas.com seperti disamping ini.

Spesifikasi Sony Xperia S Umum
Yang menjadi andalah Sony dalam produk terbarunya ini adalah desain yang terlihat menarik yang dilengkapi resolusi layar tinggi dengan kemampuan HD. Jika anda hobi memotret maka spesifikasi Sony Xperia S akan benar benar menarik buat anda karena hp dengan lebar layar 4,3 Inchi ini dilengkapi dengan kamera dengan kekuatan 12 MP yang sudah dilengkapi autofocus dan led flash, anda juga akan menikmati fitur geo tagging. Xperia s juga menyediakan fitur yang tidak biasa diamping fitur audio video standar anda juga akan mendapatkan fitur Tv Launcher apakah ini mirip mivo tv yang merupakan tv online atau seperti hp hp tv yang lain saya tidak tahu pasti. Untuk urusan dapur pacu prosessor Dual-core 1.5 GHz Qualcomm MSM8255 Snapdragon yang di perkuat oleh oleh RAM sebesar 1 GB sepertinya cukup untuk menjalankan semua aplikasi tanpa macet. Hp ini menggunakan OS Android v.23.4 Gingerbread. Sekilas sepertinya spesifikasinya sepadan dengan harga Sony Xperia S. Jika ada pertanyaan atau masukan silahkan berkomentar di posting harga Sony Xperia S

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

2 Responses:

Dhedi said... Reply

Blogwalking gan..

viovio said... Reply

wanna be mine :)