Monday, April 23, 2012

Super Senior Indonesia Saingan Terbaru SUJU

Super Senior Indonesia Saingan Terbaru SUJU - Super Junior atau yang akrab disebut dengan Suju, boy band Korea yang sedang naik daun dengan popularitasnya yang melangit ternyata memiliki pesaing dari Indonesia.

Super Senior Pesaing Suju dari Indonesia, yang mungkin akan populer dengan Suse ini akan turun menghiasi panggung musikal Indonesia, tentunya sebagai pesaing Suju. Lantas, siapakah Super Senior Pesaing Suju dari Indonesia ini?

dikutip dari Okezone, Sukses mendirikan grup boyband parodi bernama SM#SH dan 7 Ikans, kini Andre, Sule dan kawan-kawannya kembali membentuk boyband baru yang bernama Super Senior sebagai parodi grup boyband terbesar saat ini, Super Junior (Suju), asal Korea Selatan.

Langkah Andre cs terasa tepat di tengah demam Suju yang siap konser di Jakarta selama tiga hari dari tanggal 27-29 April 2012 mendatang.

Namun, Andre berkelakar kalau Super Senior tidak ikut-ikutan Suju. Justru, katanya, Suju yang mengikuti Super Senior.

    “Engga (ngikutin), mungkin Suju yang ngikutin kita, mungkin kita lebih senior. Kita memang pasti ganti-ganti, tapi mudah-mudahan orang-orang terhibur,” kata Andre di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (21/4/2012).

Boyband yang digawangi Sule, Parto, Andre, Adul, Azis, Opi Kumis dan Nunung ini pun mengeluarkan singel terbarunya yang mendaur ulang lagu anak-anak “Potong Bebek Angsa” dengan aransemen yang lebih modern.

“Berbeda dengan sebelumnya, lagu SM#SH ngikutin SM*SH, lagu 7 Ikans ngikutin 7 Icons, kalau lagu ini bener-benar lagu sendiri. Judulnya “Potong Bebek Angsa” dengan versi lain,” katanya.

Kini, mereka tengah menyelesaikan video klipnya dengan warna yang hampir sama dengan salah satu video klip Super Junior.

    “Disitu juga ada setnya yang kayak gini, stylenya, bajunya, paling mukanya yang enggak sama,” tuturnya.

Pastinya kehadiran Super Senior nanti akan dapat menjadi pesaing Super Junior yang sebenarnya :..(okezone,com)

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: