Tuesday, April 24, 2012

Tips Agar Wanita tidak Cepat Cemburu

Tips Agar Wanita tidak Cepat Cemburu - Menurut sebuah studi yang disusun oleh University of Delaware, wanita yang menduga bahwa pacar atau suami mereka menemukan wanita lain yang menarik cenderung tidak melihat hal lain di sekitar mereka. Kecemburuan perempuan dikondisikan melalui standar yang ditetapkan oleh keindahan model yang tampak glamor, status lebih tinggi dari wanita lain dan tingkat perhatian dari pria. Banyak perempuan melihat kehadiran wanita lain sebagai pendahulu untuk kompetisi. Hal ini menyebabkan ketidakamanan yang seperti “raksasa bermata hijau” yang dapat dikalahkan dengan positif menegakkan kembali dan mendorong kepercayaan diri.

    Menyusun daftar hal yang Anda sukai tentang diri Anda dan membacanya untuk diri sendiri setiap pagi setelah bangun tidur dan setiap malam sebelum tidur. Tegakkan kembali kualitas terbaik tentang Anda untuk menghasilkan citra diri lebih kuat dan menghilangkan iri dari pikiran Anda. Ini juga dapat melepasnya hal yang Anda benci tentang diri Anda, atau bahkan mempertimbangkan kembali mengapa Anda tidak menyukai hal-hal tersebut.

    Mengubah apa yang tidak Anda sukai tentang diri Anda. Jika Anda adalah ukuran 9 dan Anda ingin menjadi lebih ramping dan lebih fit, bergabung dengan program penurunan berat badan dan memulai resimen ketat olahraga dan makan yang sehat.  Jangan mencoba untuk meniru model yang Anda lihat dalam majalah, karena itu tidak akan terlalu sehat. Kehilangan pon cukup sehingga Anda mencapai ukuran sehat, tapi ingat bahwa ada yang salah dengan memiliki kurva. Menerima hal-hal yang tidak dapat diubah tentang diri Anda, seperti warna kulit atau tinggi badan. Sadarilah bahwa apa yang digambarkan dalam media tidak selalu seperti yang terlihat.

    Kelilingi diri Anda dengan teman-teman yang peduli tentang kesejahteraan Anda. Energi positif mereka akan memancar pada Anda dan meminimalkan perasaan cemburu, sehingga meningkatkan harga diri. Jauhi teman-teman yang terlalu negatif atau pesimis yang tidak memiliki apapun yang baik untuk mengatakan tentang diri mereka sendiri atau orang lain. Orang-orang ini akan menyeret Anda ke bawah dan menciptakan suasana di mana kecemburuan dapat berkembang.

    Memahami bahwa tidak semua pria sama. Jika Anda tidak mendapatkan perhatian seseorang pria di jalan atau di tempat kerja, jangan tersinggung. Masih cukup banyak pria yang memilih bersama Anda dengan segala kelebihan dan kekurangan Anda. Jangan khawatir jika pacar Anda atau suami memperhatikan wanita lain; itu tidak berarti dia telah kehilangan minat pada Anda. Manusia adalah makhluk visual, terutama pria. Jangan pernah melihat pada seorang pria untuk memenuhi diri Anda. buatlah suatu prestasi Anda sendiri.

    Biarkan garis kompetitif di lapangan olahraga. Mencoba untuk bersaing dengan perempuan lain berdasarkan hal-hal dangkal seperti uang dan terlihat hanya membagi perempuan, bukannya menyatukan mereka. Jangan bandingkan diri Anda dengan wanita yang tinggal di sebuah rumah mewah dan memiliki besar. Belajarlah untuk menghargai apa yang sudah Anda miliki dan memperlakukannya seperti emas.

Itulah tadi Artikel Bermanfaat yang membahas Tentang Tips Agar Wanita tidak Cepat Cemburu semoga Sobat merasa Puas dengan Artikel ini

Rating: 5

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: