Friday, November 30, 2012

Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat

http://3.bp.blogspot.com/_iz0SAJ4ec_0/TSSp5pE6oPI/AAAAAAAAAZ8/zAliRqJgmr8/s320/Mantan+Pacar.jpg
Cara Mudah Melupakan Seseorang atau Sang mantan - Kali ini Admin Mharjipes akan mengulas tentang Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar mungkin Sobat yang Merasa dikecewakan oleh seseorang yang pernah sangat berarti dalam hidup ini, rasanya hampir pernah dialami setiap orang. Seseorang yang tadinya kita sayangi dan cintai, namun di luar prediksi menjadi seseorang yang sangat mengecewakan. Tidak baik juga untuk mem benci – nya!

Cara Paling Cepat Melupakan Mantan Kekasih

1.Hindari Sang Mantan.
Hindari sang mantan itu mungkin cara yang efektif untuk melupakan dia. Karena jika Anda sering ketika bisa membuat rasa itu tumbuh maupun rasa benci timbul( seandainya sang mantap mengandeng pacar baru)
2.Blokir Jejaring Sosialnya.
Mungkin cara yang kedua ini sangat sadis,tetapi dengan cara ini Anda akan terhindari lagi dengan sang mantan dan tidak tahu lagi dengan dia sekarang. Seandainya Anda tidak blokir jejaring sosialnya Anda akan selalu galau ketika menlihat statusnya ,foto,dan yang bikin sakit ketika dia majang foto dengan pasangan lain.
3.Hindari Smsan dengan Sang Mantan.
Menjalin hubungan lagi dengan smsan dengan sang mantan membuat anda tidak akan beranjak dari rasa galau dan semakin memperparah Anda untuk Move On
4.Perbanyak Teman.
Mungkin cara ini sedikit menghibur karena kalau ada teman Anda akan lupa dengan sang mantan.mungkin dengan curhat-curhat dengan teman beban Anda akan terkurangi karena akan banyak masukan atau saran-saran dari teman Anda. Mungkin juga Anda akan menemukan pacar baru dengan teman Anda.
5. Cari Pacar Lagi.
Cara ini seperti ampuh sekali untuk melupakan sang mantan. Mirip lagunya ST12 cari pacar lagi. Dengan menjalani hubungan baru Anda akan lupa dengan sang mantan. Saran aja seandainya cari pacar lagi itu harus yang lebih bagus jangan yang lebih buruk dari sang mantan Anda.

Mungkin itulah ulasan dari Admin Mharjipes tentang Tips melupakan Mantan Pacar dengan cepat dari berbagai sumbernya 

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: