Sunday, May 27, 2012

Cara mudah Menghilangkan Tahi Lalat secara Alami

Tips Sehat Menghilangkan Tahi Lalat secara Manjur - Kita ketahui bahwa Tahi lalat merupakan kumpulan sel pigmen abnormal yang muncul di kulit. Sel-sel ini dikenal sebagai melanosit. Tahi lalat sangat umum, rata-rata orang memiliki 10 sampai 40 tahi lalat di tubuhnya. Kebanyakan tahi lalat adalah bawaan lahir, tetapi ada juga yang baru hadir setelah lahir. Sebagian besar tahi lalat muncul selama 20 tahun pertama kehidupan, meskipun ada juga yang terus berkembang hingga usia 40-an. Sebagian tahi lalat menghilang seiring usia.

Kadang orang tidak terlalu memperhatikan keberadaan tahi lalat karena ukurannya yang kecil, namun saat tahi lalat memiliki ukuran yang membuat begitu mudah terlihat dan tampil diarea wajah misalnya maka akan berusa mencari cara untuk menghilangkannya.

Ada cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda. Bahan yang harus disiapkan pun mudah didapat, yaitu kapur sirih dan sabun colek.

Bagaimana Cara Menghilangkan Tahi Lalat ?

Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.

Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.

Tunggu sampai kering. Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih.

Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih yang timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya.

Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka.
Tanaman Untuk Mengusir Lalat

Mengusir lalat bukan hal yang mudah, karena begitu lalat kita usir dia akan pergi, namun beberapa detik atau menit kemudian akan kembali lagi. Oleh karena ...
Cara Mengobati dan Menghilangkan Kutil

Kutil merupakan benjolan atau peninggian yang kasar pada kulit. Kutil sebenarnya sejenis tumor jinak pada kulit yang berasal dari penebalan lapisan luar kulit yang berlebihan. ...
Berbagai Cara Untuk Menghilangkan Aneka Noda di Pakaian

Mungkin karena ceroboh atau tidak sengaja, kita seringkali menumpahkan kopi atau teh ke pakaian atau baju. Jika kopi atau teh yang kita minum tanpa tambahan ...

Itulah sedikit artikel ulasan Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat kali ini semoga bermanfaat

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

1 Responses:

Unknown said... Reply

sabun coleknya,sembarang tow..???