Saturday, January 05, 2013

Ciri - Ciri Cewek yang tidak Perawan Virgin Cara mengenalinya

Cara mengetahui Ciri-Ciri Gadis-Cewek Perawan atau tidak .. Akhirnya update lagi sobat di tahun 2013 ini maka dari itu Kali ini Admin Mharjipes akan Mengulas tentang Ciri - Ciri Cewek yang tidak Perawan  Jujur bagi saya sebenernya masih bingung karena saya bukan ahli gadis perawan, setelah saya cari di google dan Surving Bolak Balik ternyata ciri-ciri dari cewek yang masih perawan itu Seperti Berikut :

Dahi Gadis yang masih perawan / suci, dahinya licin. Bila selalu senggama licinnya hilang, justru yang timbul kedutan (garis2) yang kadang nampak kadang tidak ketika ngobrol. Kedutan karena sudah tidak suci, tidak sama dengan kedutan wajah yang dimakan usia. Kedutan suci yang telah hilang, tidak begitu ketara dan tidak begitu nampak, kecuali ketika muka menunjukkan reaksi tertentu seperti sedang ketawa dan bicara, sementara kedutan karena dimakan usia senantiasa nampak dan kekal. Jangan dihilangkan dengan sembarang minyak, walaupun di zaman sekarang ada bermacam2 minyak.

Tetapi kedutan karena hilangnya kesucian tidak mudah dihilangkan. Untuk memudahkan melihat gadis yang masih suci atau tidak. Coba perhatikan dahi gadis yang sudah bersuami dengan yang belum. Perhatikan betul2 niscaya nampak kelainannya. Gadis yang sudah tidak suci terdapat beberapa kedutan garis2 timbul dan melekuk didahi gadis itu. Perhatikan betul2 sebab garis2 itu tidak begitu nampak (terang). Wallahu a’lam.

“Berpesan baiklah kamu terhadap wanita, sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan yang paling bengkok bagian atasnya. Oleh karena itu, apabila kamu paksa untuk meluruskannya maka akan patahlah ia, dan apabila kamu membiarkan, maka akan bengkoklah ia selamanya”. (HR. Bukhari Muslim).

Sumber lain tentang Ciri-Ciri Gadis Wanita Masih Perawan

Perempuan yg masih perawan atau tidak, tak dapat anda lihat dengan ciri-ciri fisik. Kalau ada yg mengatakan ciri2 fisik permpuan itu perawatan atau tidak itu semua hanya mitos. Keperawanan seorang perempuan di nilai pada hati, bukan dari selaput dara yang tak utuh lagi.

Anda harus tahu bahwa sebagian perempuan perawan ketika menikah dan melakukan seks pertama tidak mengeluarkan darah. Sesuai perkembangan jaman, terkadang selaput dara dapat robek ketika menaiki motor,sepeda,terjatuh, atau hal2 lain terkecuali berhubungan seks. Keperwanan pun dapat di buat dengan cara operasi selaput dara bagi perempuan yang merasa dirinya tidak perawan dan ingin percaya diri ketika malam pertama pernikahannya.
Berbahagialah perempuan yg menjaga harga dirinya dan atas keperawanannya.

Kemudian di Sumber yang berbeda..

Salah satu tanda gadis gak perawan bisa juga dilihat dari pinggulnya. gadis yg masih suci maka pinggul+pahanya kelihatan lurus keatas kbawah baik dia gemuk atau kurus baik berjalan atau diam sedangkan bagi yang sudah tidak perawan anda bisa perhatikan dg cermat pinggulnya tidak lagi lurus tetapi seakan ada pembatas atau lekukan antara pinggul dan pahanya bisa dbilang pinggul gadis gak perawan ibarat bunga yg sudah layu anda bisa buktikan dg mengamati dan membandingkan antara keduanya.

Itulah tadi Ulasan tentang Mengetahui Cewek yang tidak Perawan - Cara Mengetahuinya di berbagai Sumber link tertentu

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

3 Responses:

nice ppt said... Reply

wah ane ga ngerti nie gan, masih kecil ane.

dian fiki andika said... Reply

Gimana sih cara mengetahui cwe yg sdah berhbngan lbih dri satu cwo, n prbdaan cwe yg brhbngan dgn satu cwo & lbih dri satu cwo?

Mhar Mharjipes said... Reply

NNice PPT@ klo udah gede pasti juga ngerti

dian fiki@ klo itu sigh sy blum tahu gan,