Thursday, May 10, 2012

Daftar SNMPTN Jalur Tertulis 2012 - Cara Registrasi

Informasi tentang Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis dan Sangat di butuhkan dan sangat Bermanfaat tentunya buat Sobat yg belum tahu. maka pada kesempatan ini saya akan mengulas Daftar SNMPTN Jalur Tertulis 2012. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk Cara Registrasi SNMPTN 2012 adalah dengan membayar uang pendaftaran ke Bank Mandiri. Setelah melalui proses ini, maka para pendaftar akan mendapatkan personal identification number (PIN) dan Kode Akses Pendaftaran (KAP), yang digunakan untuk login ke situs SNMPTN. Cara Daftar SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis Setelah mendapatkan PIN dan KAP dari pihak Bank Mandiri, maka untuk proses pendaftaran online dapat dilakukan langsung melalui alamat http://ujian.snmptn.ac.id.

Untuk mengetahui bagaimana tata cara Prosedur pengisian ujian tertulis SNMPTN 2012, maka anda bisa mendownload tutorialnnya melalui alamat http://download.snmptn.ac.id.

Gimana Sobat, saya Rasa itulah yang saya bisa sampaikan kepada Semua Sobat yang ikut Registrasi Pendaftaran SMPTN 2012..  demikianlah informasi tentang

Prosedur Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tulis

.. Semoga Bermanfaat bagi Kalangan Calon Mahasiswa Baru.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: