Tuesday, May 22, 2012

Download Full Album Timeless Albums UNGU 2012

Timeless Albums UNGU Full Album 2012 - Full Album Timeless Albums UNGU  2012 - Akhirnya Ungu Kini merilis album terbarunya yang diberi Judul "Timeless" ,dan lagu single terbaru ungu di Album terbaru mereka ini diberi judul "Sayang". Sobat yang lagi sayang banget ama Lagunya Ungu dan Yang belum tau Lirik lagu "sayang" Silhkan Sobat langsung baca Lirik Lagu sayang dari UNGU
Album Ungu Timeless Terbaru 2012 Akhirnya Linknya ketemu juga, kali ini saya akan membagikan para sobat yang udah lama menunggu menantikan album terbaru dari Band Ungu tapi lihat dulu tracklistnya berikut ini :
    Urutan Lagu Album Ungu - Timeless
        Ungu - Demi Waktu
        Ungu - Tercipta Untukku (Accoustic Version)
        Ungu - Percaya Padaku
        Ungu - Kekasih Gelapku
        Ungu - Dirimu Satu
        Ungu - Karena Dia Kamu
        Ungu - Laguku
        Ungu - Cinta Dalam Hati
        Ungu - Berikan Aku Cinta
        Ungu - Puing Kenangan
        Ungu - Apa Sih Maumu
        Ungu - Kau Anggap Apa
        Ungu - Sayang
        Ungu - Hampa Hatiku
Download  Ungu - Timeless (Full Album 2012) (CD Rip).rar


Itulah tadi Ulasan dari Saya tentang  Lagu Timeless Ungu Full Album Semoga Bermanfaat.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: