Thursday, May 31, 2012

Hasil Eliminasi Spektakuler Indonesian Idol 25 Mei 2012

Eliminasi Spektakuler show ke 7 Indonesian Idol 25 Mei 2012 - Kali ini saya akan Mengulas tentang Hasil Indonesian Idol 25 Mei 2012 buat Sobat yang tidak sempat menontonnya.. Sebelumnya saya Sempat membagikan artikel tentang Lagu yang Di nyanyikan Rosa Indonesian Idol 25 Mei 2012Berikut Sinopsis detik-detik Eliminasi. Sebenarnya Dera sendiri memang minggu kemarin sudah masuk Zona tidak aman, dan kali ini Ahmad Dani juga memprediksi kalau Dera tidak aman.
Kemudian tibalah saat Daniel membacakan keputusan  hasil voting pilihan Indonesia. Siapakah yang akan duduk di kursi tidak aman? Inilah pilihan Indonesia dalam Eliminasi Indonesian Idol 25 Mei 2012 semalam :
Kontestan Di Zona Aman Kali Ini Adalah :
- Regina
- Sean
- Yoda
- Dion
- Febri
Dan Kontestan Di Zona Tidak Aman Adalah :
- Rosa

- Dion

- Febri

Dan siapakah yang harus pulang lebih awal? Ternyata yang harus pulang adalah sesuai dengan prediksi ketiga juri yaitu... ROSA.


Hasil Indonesian Idol Tadi Malam 25 Mei 2012 mungkin sangat ditunggu - tunggu oleh banyak orang termasuk anda para pembaca dan saya sendiri. Hasilnya memutuskan bahwa DERA Indonesian Idol Tereliminasi pada babak spektakuler show ke 7, jum'at malam, 25 mei 2012 indonesian idol 2012
Mungkin memang penampilan ROSA malam tadi kurang menarik para juri dan para penonton, sehingga Rosa Gugur pada spektakuler 7 indonesian idol tersebut. Sangat disayangkan, tapi itulah Kontes, Dimana ada Kemenangan pasti ada Kekalahan

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: