Tuesday, May 15, 2012

Kata - kata bijak Bill gates - Motivasi dan Inspirasi

Kumpulan Kata - kata bijak Bill gates - Motivasi dan Inspirasi Bill gates - Bill gates inspirasi dan Motivasi dengan kata-katanya yang begitu bijak sehingga berbuah kesuksesan dalam dirinya.. Maka dari itu kali ini saya akan membagikan Serangkaian Kata-kata bijak ala Bill Gates,, Siapa yang tidak kenal nama Bill Gates? Pendiri perusahaan King of Software raksasa Microsoft ini dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang banyak sekali menyumbangkan sebagian hartanya atau uang bagi aktivitas kemanusiaan melalui yayasan Bill & Melinda Gates Foundation.

Ketika di kehidupan sebelum suksesnya Bill gates di beberapa kesempatan, di drop out dari Universitas Harvard,  ini mengemukakan beberapa quote atau Kumpulan kata-kata Bijak inspirasi Bill gates yang mungkin bisa memotivasi kita.
Berikut beberapa di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber:
- Saya sungguh memiliki banyak impian ketika masih kecil dan saya pikir hal itu tumbuh dari fakta bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca.

- Saya gagal dalam beberapa subyek saat ujian, namun teman saya lulus semuanya. Sekarang dia bekerja sebagai seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.

- Jika Anda tidak bisa membuatnya dengan baik, setidaknya buatlah terlihat baik.

- Tidak masalah untuk merayakan kesuksesan, namun lebih penting untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan.

- Berlakulah baik kepada para nerds. Ada kemungkinan Anda akan bekerja untuk salah satu dari mereka.

- Dalam bisnis ini, saat Anda menyadari sedang berada dalam masalah, sudah terlambat untuk menyelamatkan diri. Kecuali Anda ketakutan setiap saat, Anda musnah.

- Teknologi hanyalah alat. Untuk membuat anak-anak bekerja sama dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling penting.

- Jika Anda pikir guru Anda adalah orang yang keras, tunggulah sampai Anda memiliki bos.

- Televisi bukanlah kehidupan yang nyata. Di kehidupan sebenarnya, orang-orang harus meninggalkan warung kopi dan pergi bekerja.

- Jangan merengek-rengek tentang kesalahan Anda, belajarlah dari kesalahan itu.

- Saya yakin jika Anda menunjukkan orang permasalahannya dan menunjukkan pada mereka solusi, mereka akan bergerak untuk beraksi.

- Saya mengambil langkah raksasa dan segera. Jika Anda berada di tempat dan waktu yang tepat dan memiliki visi ke mana teknologi baru akan menuju namun Anda tidak beraksi, Anda tidak akan pernah bisa sukses.
Itulah beberapa Quotes Motivasi Bill gates
semoga pada kesempatan ini setelah membaca Quotenya, sobat bisa terinspirasi dan termotivasi...

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: