Thursday, May 24, 2012

Siapa Nama Wasit Final Liga Champions 2012 ?

Nama Wasit Final Liga Champions 2012 - Sobat Para Pencinta Bola Kali ini saya akan Membagikan Kepada Sobat Semuanya Tanpa Terkecuali.. yaitu Ulasan tentang Wasit yang Resmi di tunjuk di Laga Final Liga Champion Antara Bayern Munchen Versus Chelsea FC UEFA resmi menunjuk wasit asal Portugal, Pedro Proenca. Ia akan memimpin laga antara Munchen dan Chelsea di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012). Proenca sudah diberitahu terkait kabar tersebut oleh UEFA. Namun, ia enggan berkomentar kaena keputusan resmi baru akan diumumkan beberapa hari lagi.

"Saya diberi instruksi oleh EUFA untuk tidak berbicara dulu," kata Proenca seperti dilansir Antena 1.

Pria berusia 41 tahun tersebut, yang memulai karirnya sebagai wasit tahun 1988, adalah satu dari 12 wasit yang dinominasikan untuk tampil di Piala Eropa 2012. Ia pernah memimpin leg kedua semifinal Liga Champions 2010/11 antara Manchester United kontra Schalke yang dimenangkan 'Setan Merah' dengan skor 4-1.

Musim ini, Proenca telah memimpin lima pertandingan Liga Champions. Terakhir kali dia memimpin di Liga Champions adalah ketika Inter Milan mengalahkan Marseille 2-1 di babak 16 besar.

Itulah Ulasan dari Saya tentang informasi Wasit Final Liga Champions 2012 semoga bermanfaat buat Kalangan Sobat Pecinta Sepakbola..

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: