Tuesday, May 15, 2012

Pengertian Tekhnik SEO on PAGE dan Manfaatnya

Pengertian Tekhnik SEO on Page dan Manfaatnya - Teknik SEO On Page merupakan sebuah teknik optimasi blog yang menitik beratkan SEO pada kemahiran seseorang dalam memposting sebuah artikel. Teknik seo on page sendiri terdiri dari pemakaian JS & CSS dalam sebuah blog, kecepatan loding halaman sebuah blog, struktur tulisan / artikel yang jelas, tema yang clean gak Abal-abalan (enak dilihat) juga mudah di crawl (untuk spider google) dan mempunyai link-link yang berkaitan..

Contohnya :

Pengertian Tekhnik SEO on Page dan Manfaatnya - Link yang sama

Apa itu Tekhnik SEO on Page? - Link yang sama

Manfaat menggunakan teknik seo on page Pada Sebuah Artikel Blog
    Teknik seo on page mempunyai daya tahan seo yang lebih lama, itu dikarenakan teknik ini berhubung langsung dengan kepentingan robot mesin pencari, yang dimana robot tersebut mencari artikel-artikel yang sesuai dengan kriterianya.

    Seo on page juga memberikan dampak khusus bagi user, why? Karena user secara alami akan lebih senang membaca artikel yang lebih mudah dibaca, dan disinilah keutamaan dari teknik seo on page (memudahkan user dan robot google membaca).

    Dalam ke-2 keuntungan diatas, Kamu dapat mengambil kesimpulan bahwa teknik seo on page juga mampu menjaga kestabilan posisi artikel dimata mesin pencari (double hits!).

    Dua teknik seo on page lainnya adalah melakukan pemilihan hosting yang tepat dan Penggunaan Jscript atau CSS yang optimal, yang dimana hal tersebut akan membuat website atau blog pribadi Kamu menjadi lebih stabil dan jika stabil, blog kamu tersebut akan mempunyai nilai +1, baik itu dimata robot pencari dan user dari blog kamu tersebut.

    Penerapan teknik seo on page pun akan berdampak pada sang Admin, why? Karena secara tidak langsung Admin akan melatih diri membuat dan menampilkan tulisan/karya-karya yang baik, dan hebatnya karya mereka tersebut dinilai oleh manusia dan robot yang tak berhati tersebut.

Itulah beberapa Ringkasan manfaat teknik seo on page diatas terkadang merupakan hasil Pengaplikasian Saya dari beberapa Pengalaman, namun saat ini kebanyakan Nara blogger lebih suka memakai teknik instan atau yang mudah seperti : 

Teknik seo off page

Sejujurnya apakah kita sadar.. Ingat Tujuan Kita Menshare Artikel untuk manusia bukan untuk robot Google.... Jadi ada baiknya jika kita menulis sesuatu berdasarkan tujuan awalnya saja, jangan mementingkan kepopuleran semata, Akan tetapi teknik simple ini atau lebih di kenalnya lagi dengan tekhnik SEO of Page namun pada akhirnya juga akan membawa kepopuleran namun sedikit saja lebih lama... apa lagi di saat sekarang kini Google Pinguin meraja Lela.. baca Juga Penyebab Google Pinguin dan Cara mengatasinya

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: