Wednesday, May 23, 2012

Penyebab Artikel Blog Susah di Indeks oleh GOOGLE dan Yahoo

Beberapa penyebab kita diganjar google sandbox:

1. Umur/Usia Blog/Web.
Semakin lama web atau blog dipertahankan atau selalu di urus dengan baik oleh sang pemilik dalam intensitas waktu jangka panjang. Jadi bukan hanya dibuat dan setelah itu ditelantarkan saja tidak terurus.

2. Konten/Isi web atau blog.
Nah ini salah satu yang sangat perlu diperhatikan, search engine akan memperhatikan sekali sebuah web atau blog yang mempunyai konten atau isi yang orisinil atau relevan. Dalam artian jika kita terbiasa menulis artikel ini dan itu lanjutkan terus karena itu sangat baik.

3. Link.
Ini mungkin yang paling sering membingungkan, link ini bisa di artikan sebagai referensi, sebuah blog atau web yang dianggap sebagai sumber utama informasi yang relevan/baik terhadap bahan atau topik tertentu sehingga patut dan pantas mendapatkan link dari web/blog yang lain.

Dari ketiga point diatas kunci target utama adalah natural, jika tidak maka akan menimbulkan kecurigaan dan jika kecurigaan itu timbul maka wajar saja web/blog atau postingan anda bisa masuk google sandbox sampai kecurigaan tersebut dapat terbantah.

Kesimpulan:
Kembali lagi saran kang salman adalah terus lakukan update secara berkala dengan melakukan posting-posting yang biasa kita lakukan dan dengan posting yang paling sering kita lakukan.

Walau lama untuk keluar dari google sandbox, kita tunggu saja semoga hal ini lekas berlalu..
Semoga tulisan ini bermanfaat. Salam sukses selalu.

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

0 Responses: