Thursday, May 17, 2012

Penyebab Google Pinguin dan Cara mengatasinya

Pada Kesempatan ini saya akan membahas Langsung tentang Google Pinguin dan Solusi Cara mengatasinya Meskipun terdengar lucu tapi dibalik Artikel ini sobat bisa saja membuat kesimpulan dari Transformasi Google Panda ke Google Pinguin Mungkin saja Sobat pasti masih ingat atau sudah lupa yang terkenal namanya dengan google panda si ahli Kungfu Master.. heheh, Karena setelah akhir-akhir kemaren kebanyakan Nara blogger di guncang dengan update algoritma google panda yang membuat para blogger harus bertekuk lutut ala kungfu panda dengan master CIU yang lain. Kini pada akhir bulan april sekitar tanggal 24 google kembali mengubah algoritmanya yang dikenal dengan google
Pinguin. Kemarahan panda dalam menyapu situs spam dan AGC belumlah
tuntas, untuk itu google kembali beroperasi dengan jurus yang berbeda
dengan menggunakan kelincahan pinguin seperti menari-nari diatas
bongkahan es. langsung saja ke

Cara Mudah mengatasi Google Pinguin

Setelah saya pikir-pikir dengan yang cukup memadai untuk ukuran Watak anak SD kayak saya. Ada cara mudah untuk mengatasi amukan Google pinguin ini.

Langkah pertama :  yaitu siapkan es batu sebanyak mungkin (karena disini nggak ada salju). Kalau Sobat rajin, itu es lebih bagus lagi kalo dihaluskan supaya menyerupai salju.

Langkah selanjutnya : Sebarkan es yang sudah disiapkan tadi ke segenap penjuru blog Sobat.

Selamat!!! sekarang pinguin sudah lupa mau ngapain di blog Sobat, karena pinguin mendapatkan sesuatu yang membuatnya senang, yaitu main seluncur di ES yang kita sediakan.

Catatan : Tips ini belum pernah dicoba di blog manapun. saya tidak bertanggung jawab atas semua resiko yang timbul dari tips dan trick ini. Segala resiko yang datang dari tips ini ditanggung oleh yang mencobanya. dan mungkin saja sobat bisa ke blog www.infoint3rnet.com  karena Artikel ini saya temukan di Blognya Beliau, siapa tahu ajha dia sudah menerapkan trick diatas hehehe.. 

Komentar Agan..!!

Silahkan Sobat Berkomentar atau Saran dan Kritik Silahkan sampaikan disini, Harap no spam, and no link. komentar akan dimoderasi dulu sebelum di tampilkan. semua komentar akan aproved, kecuali komentar yg masuk SPAM dan Komentar Kasar dan SARA. dan Terimakasih atas Kunjungan Sobat..

5 Responses:

Farid Wajdi Kardbri said... Reply

wah, kirain tips beneran....

J-Ris-Man said... Reply

hahhaha lucu gan... yang pasti di setiap blog harus mempunyai kulkas bias si pinguin betah gx kepanasan.. hahah

irawan said... Reply

walah,ketipu saya..
mkasih atas inspirasinya..
mari kita buat es batu saja..hehe..

efendiuz said... Reply

yee...malah disuruh bikin es, hehe....
saya malah baru tau dulu ada google panda sekarang google pinguin :D

Clommot said... Reply

he he he Ada banyak spekulasi tentang google pinguin, Ini adalah halaman ke 8 yang saya baca. Izin bookmark ya... lucu kkkkkkk